oleh

Konsorsium Wartawan Konsel, Senawan Silondae maju Sebagai Calon Wakil Bupati karena ingin bangun Kampung

Berita Sidikkasus.co.id

KONSEL – Calon Wakil Bupati Konsel, Senawan Silondae (SS) yang mendampingi RAG akan maju dalam Pilkada 9 Desember 2020 nanti. Bersama konsorsium wartawan Konsel berlangsung di halaman Rujab Wakil Ketua DPRD Konsel, yang berlangsung sangat santai dan penuh keakraban. Sabtu 5/9/2020)

Dalam audiensi, Senawan Silondae mengatakan bahwa, sebagai Wakil Rakyat yang masi berkafasitas sebagai wakil ketua DPRD Konsel yang saat ini masi aktif juga sebagai Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Rusmin Abdul Gani ( RAG ) maju dalam perhelatan Pilkada Konsel 9 Desember 2020, tentu memiliki napas dan semangat yang sama dalam membangun Kampung, sehingga ketika kedepan menjadi terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konsel, tentuh pemerintah akan memberdayakan semua stakeholder yang ada berdasarkan profesi masing – masing.

“Karena pada prinsipnya, berdasarkan kacamata yang terjadi saat ini, Masyarakat yang ada di Konawe Selatan, khususnya Masyarakat Konsel tentuh ingin ambil andil dalam membangun Daerah dan menginginkan kesejahteraan yang layak”, kata Senawan.

Untuk merealisasikan hal tersebut, sambung Senawan, tinggal memberikan kesempatan sesuai porsi masing – masing berdasarkan kebutuhan Daerah Konawe Selatan, dan ini akan dilakukan oleh Pasangan RAG – SS sebagai Calon Bupati Konsel, ketika diberikan amanah untuk memimpin Konsel kedepan, terangnya.

Menurut Senawan, Peran Media dalam pelaksanaan program Pemerintahan sangat penting keberadaanya, sebab, sebaik apapun program yang dijalankan Pemerintah, tanpa peran media atau sarana yang memberitakan maka pemerintahan tersebut akan tidak dianggap sukses.

Saat ini hingga kedepan ketika amanah diberikan oleh Masyarakat Konsel menjadi Bupati dan Wakil Bupati, pasangan RAG – SS, berkomitmen mendorong media atau sarana dalam pemberitaan agar proporsional dan profesional dalam menyebarkan informasi publik, urainya.

Jika berdasarkan penghasilan yang mencapai kurang lebih 80 juta/Bulan, bahkan lebih, sebagai wakil Rakyat yang dalam posisi sebagai Wakil Ketua DPRD Konsel tentunya tidak perlu maju sebagai Calon wakil Bupati jika hanya mencari penghasilan saja, namun karena rasa memiliki yang begitu besar tertanam dalam jiwa dan Raga, ingin membangun Kampung Konsel ini, menjadikan alasan saya maju berkompetisi, sehingga merelakan penghasilan yang telah dalam genggaman, Tutupnya

Rilis:Akbar
Kontributor: Iswan Safar

Komentar

News Feed