oleh

Komitmen Lintas Sektor, Akreditasi Puskesmas Baleha Kecamatan SulaBesi Timur Tahun 2020. DINKES Kepsul

Berita sidikkasus.co.id

SULA – Komitmen DINKES Kepsul, telah Melaksanakan Kegiatan penggalangan komitmen akreditasi puskesmas Baleha dihadiri oleh lintas sektor wilayah kerja Kecamatan Sulabesi Timur Kabupaten Kepulauan Sula. Senin, 10/02/ 2020.

Dalam Kegiatan ini di hadiri oleh Camat, kepala desa, Kepala Dinas, TNI, tokoh masyarakat dan kader posyandu, Dan seluruh Masyarakat Kecamatan Sulabesi Timur, Kabupaten Kpeluauan Sula.

Hal ini, Camat Sulabesi Timur beserta dengan kepala desa dalam wilayah kecamatan sula besi timur Menyampaikan Akan berkomitmen dalam upaya Mendukung, dan mewujudkan puskesmas baleha yang berstandar Nasional demi terakreditasi sehingga mutu pelayanan benar-benar dirasakan langsung oleh masyarakat, di wilayah Kecamatan Sulabesi Timur dalam mengawasi pelaksanaan posyandu, posbindu, dalam Upaya Kesehatan Berbasis masyarakat (UKBM). Ucap Camat Ikram Sibela Beserta Kades.

Kepala Dinas Kesehatan (DINKES) Kepsul. Irfan Pora Munuturkan bahwa, Dinas Kesehatan Siap Melakukan Pendampingan dan memastikan terpenuhinya kebutuhan UKBM dalam melayani masyarakat.

Lanjut Irfan, Puskesmas harus bekerja sama Dengan seluruh staf dan harus bersedia untuk memenuhi kebutuhan dan mewujudkan harapan masyarakat dalam pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Sulabesi Timur, Sampai ke tingkat untuk di Survey oleh Tim Survior Akreditasi FKTP dari Komisi akreditasi Nasional. Ini akan di dampingi Langsung oleh DINKES Kepsul. Tuturnya.

Dalam kegiatan ini. Camat, beserta Kepala Desa dan seluruh stakeholder lainnya sekecamatan Sula Besi Timur memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati yang memberikan bantuan 1 (satu) unit armada mobil untuk membantu program pelayanan kesehatan khusus terhadap masyarakat Kecamatan Sulabesi Timur dalam pelayanan kondisi kegawat darurat.

( Sham/Ums )

Komentar

News Feed