oleh

Komandan Kodim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto,S.I.P bersama KH Abdul Latif Majid RA, Menggelar Gowes

Berita Sidikkasus.co.id

BANYUWANGI ~ Komandan Kodim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto,S.I.P bersama KH Abdul Latif Majid RA,Pengasuh Perjuangan Wahidiyah dan Ponpes Kedunglo Kediri melaksanakan gowes sehat yang digelar oleh Kedunglo Biking Team ( KBT).

Acara Gowes bareng ini diikuti oleh Forkopimda Kabupaten dan Masyarakat sekitar mengambil tema “Biking Team Tour De Banyuwangi “. Kamis (6/2/2020).

Rute yang dilalui dalam gowes sehat tersebut dari jalan Diponegoro depan Asrama Inggrisan kelurahan Kepatihan Menuju Desa tembokrejo kecamatan Muncar dengan jarak tempuh 40 Km serta diikuti 300 orang.

KH.Abdul Latif Majid RA
Pengasuh Ponpes Kedunglo Kediri Menyampaikan Rasa terima kasih atas bantuanya kepada bapak Dandim 0825 Letkol inf Yuli Eko Purwanto,S.I.P yang telah membantu kegiatan sepeda santai karena acara ini sebagai lanjutan acara nanti malam dalam rangka Mujahadah Rubu’ ussanah di Lapangan Untung Suropati Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi,

mari kita saling menjaga ketertiban dalam berkendaraan bersepeda jangan ugal- ugalan semoga dalam perjalanan diberikan kesehatan sampai tujuan dan bisa melanjutkan kegiatan pengajian Mujahadah Rubu’ ussanah di lapangan Untung Suropati Kecamatan Muncar,

Marilah kita berdoa supaya diberikan keselamatan dalam perjalanan dan tidak ada halangan semoga tuhan memberikan kesehatan, Aamiin,

Biking Team Tour De Banyuwangi
ini merupakan rangkaian dari mujahadah rubu’usanah, kegiatan rutin Perjuangan Wahidiyah.

Selain bersepeda, akan digelar juga mujahadah, yakni bersholawat bersama untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan rosul, di Lapangan Untung Suropati Kecamatan Muncar Banyuwangi. Tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P dalam sambutannya menuturkan,” Saya ucapkan terimakasih atas waktu yang telah diberikan kepada saya, Ini kesempatan yang sangat langka sekali, mungkin saya menjabat sebagai komandan Kodim baru 5 bulan berjalan Alhamdulillah saya ditemukan lagi oleh Romo Yai dari tahun 1997.
– Ini saya ceritakan untuk semuanya bahwa kita hidup perlu perjuangan, tirakat apa yang menjadi tujuan kita akan tercapai, kalau Romo Yai dulu pernah menceritakan pada para jamaah pada saat wisuda di kedunglo dan ini di sampaikan waktu saya SMA.
– Tahun 1997 saya masuk  Akademi Militer kemudian lulus selanjutnya berdinas ke berbagai wilayah Indonesia dan di tahun 2019 saya menjabat di Kodim 0825 Banyuwangi akhirnya bisa diketemukan kembali dengan Romo Yai dan para rekan-rekan semuanya mas Malik selalu ketua pengurus dan rekan-rekan semuanya,”tuturnya.

Ketika Media Sidik Kasus Menemui Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P Mengatakan, bahwa kegiatan ini saya support dan saya sangat mendukung sekali dan yang akan datang bisa datang ke Banyuwangi lagi,

Kalau tahun 1997 saya di sana waktu itu masih anget – angetnya dan masih takut-takut tapi seiring dengan perkembangan zaman dan atas kerja keras beliau maka jamaah semakin besar di seluruh penjuru tanah air dan bahkan di luar negeri,

Semoga di kesempatan yang akan datang akan berkembang lebih banyak lagi bahkan ke seluruh penjuru dunia,

Kegiatan baik ini para jemaah sekalian agar memanfaatkan waktu ini dengan sebaik-baiknya, silakan sambil menikmati suasana Banyuwangi dalam kegiatan pesawaran dan pengajian manfaatkan waktu dengan baik supaya tidak terbuang sia-sia jamaah yang dari luar dan dari dalam Banyuwangi sendiri kesempatan ini adalah sangat langkah ini kehormatan bagi saya dan keluarga saya untuk kedepannya nanti tahun depan kita bisa bertemu lagi dalam kesempatan dan suasana yang lebih baik dan saya ucapkan terima kasih, sekalian tak lupa juga mari kita berjuang bersama dengan jamaah semua yang ada,” Jlentrehnya.

(IKHSAN/Pendim0825)

Komentar

News Feed