oleh

KOMANDAN KODIM 0115/SIMEULUE LAKSANAKAN KARYA BAKTI DAN BAKTI SOSIAL

Berita. Sidikkasus.co.id

Simeuleu – Komandan Kodim 0115 Simeulue Letkol. Inf
.Yogi Bahtiar S. Kom. M.BA. bersama rombongan Moge Gayo Highland yang di ketuai Bambang Wijaya beserta 9 orang rekannya
melaksanakan Karya Bakti di tugu Juang 45 dan Bakti Sosial di Panti Asuhan Desa Ameria Bahagia Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue. Sabtu 15/2/2020.

Kegiatan Karya Bakti tersebut di laksanakan di tugu juang 45 Desa Sinabang dengan mengecat tugu tersebut bersama Moge Gayo Highland, Hipakad Simeulue dan KNPI Simeulue di simpang Lima Sinabang, kegiatan itu merupakan momen perjuangan dari pahlawan kita yang terdahulu memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia ini.” Ucap Dandim.

Lebih lanjut, kata Dandim
( Yogi -red), tentunya lebih berharap agar kesadaran masyarakat tersebut tidak hanya muncul saat momentum peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia saja, namun semangat dan jiwa perjuangannya selalu mewarnai dan menggelora setiap saat.

“sehingga memiliki kemantapan rasa cinta tanah air, memiliki kemantapan bela negara yang selalu hadir dengan suasana persatuan dan kesatuan bangsa, sekokoh persatuan dan kesatuan para pejuang tempo dulu.” Ujar Yogi.

Sehingga melalui pemberian wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada pelajar, mahasiswa dan generasi muda, mengajak bergotong royong Karya bakti seperti yang kami lakukan tersebut, tentunya dalam rangka lebih memantapkan suasana persatuan dan kesatuan bangsa, dalam peran kita dalam membangun dan mengisi Kemerdekaan yang tinggal kita nikmati ini” harap Dandim.

Bung Madi

Komentar

News Feed