oleh

Khofifah Indar Parawansa Live Di ” RAVI VISION ” Menyapa Masyarakat Banyuwangi

-Tak Berkategori-98 views

BANYUWANGI, JKN – Kunjungan Khofifah indar Parawansa, calon Gubernur Jatim nomor urut 1 di Banyuwangi Rabu 4/4/18, kali ini Sangat di padati dengan kegiatan kegiatan yang langsung turun ke masyatakat

Cagub Jatim nomer urut 1 Khofifah Indar Parawansa, yang lahir di kota pahlawan Surabaya ini berkunjung ke beberapa tempat di Kabupaten Banyuwangi dengan di dampingi Ketua DPC Partai Demokrat dan juga sebagai ketua pemenangan Michael Edy Hariyanto. SH, bersama sekertaris di bidang PERS (KPP) Tedy Anugryanto. SH, dan beberapa kader demokrat lainya

Tak berhenti disitu, agenda Khofifah Indar Parawansa, di banyuwangi juga di lanjutkan dengan agenda menyapa Masyarakat banyuwangi Langsung dari studio 1 Ravi Vision kebanggaan masyarakat banyuwangi yang bertempat di Desa Wonosobo kecamatan srono.

Acara “Menyapa Banyuwangi” Khofifah kali ini di tayangkan secara live Di chanel kesayangan masyarakat banyuwangi yakni di tv Ravi Vision.

Dalam acara Menyapa Banyuwangi tersebut, Khofifah Secara Gamblang menyampaikan Visi dan Misi dalam pencalonannya menjadi Calon Gubernur Jatim.

Dan tak lupa Khofifah Indar Parawansa, Selalu menyapa secara Langsung  para penonton baik yang ada di studio maupun penonton yang ada di Rumah dengan Senyuman khasnya.

Khofifah Indar Parawansa, dalam acara bertema Menyapa Banyuwangi, menyampaikan visi dan misi Nawa Bakti Satya, percepatan dibidang infrastruktur,pariwisata pengabdian yang konsisten, bagaimana kita membangun daerah, perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat dan beberapa Sektor Lain.” Jelas mantan menteri sosial ini.

Sementara menurut, Ketua DPC Demokrat Michael Edy Haryanto, SH. menuturkan bahwa tidak bosan bosannya melakukan pendekatan dan memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang program dan visi misi pasangan Khofifah – Emil.

“Kami akan terus turun ke masyarakat untuk mengenalkan apa saja visi misi Khofifah dan Emil ini, agar masyarakat lebih memahami bahwa program atau visi misi paslon Khofifah dan Emil ini sangat bermanfaat bagi rakyat Jawa timur kedepan.” Ungkap pentolan Demokrat banyuwangi ini.

Diketahui kehadiran Khofifah Indar Parawansa, di Ravi Vision juga di dampingi langsung ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Haryanto, SH. dan berkat dukungan Tedy Anugryanto.SH. yang juga sebagai CEO dari Ravi Vision.( Ted)

Komentar