oleh

Ketua Yayasan Mulatau, Dhimas Darmadi S.H,Berbagi Berkah Untuk Warga Desa Kampala

-Tak Berkategori-56 views

Bantaeng – JKN. Dalam rangka saling berbagi dan silaturahim kepada warga dan masyarakat,Ketua Yayasan MULATAU Mengadakan Pasar Murah Ramadhan Untuk Warga Desa Kampala Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, yang berlangsung di Rumah Salah Satu Warga Dusun Borangkalukua Dg.Saso Minggu (27/05/2018).

Terlihat Ratusan Masyarakat Desa Kampala Memadati Pasar murah Ramadhan 1439 H/2018 M, yang di Gelar Ketua Yayasan Mulatau,Dhimas Darmadi S.H,Antusias itu terlihat dimana sejak pagi Masyarakat Desa Kampala khususnya para kaum ibu-ibu memadati lokasi Kegitan pasar murah tersebut.

Beberapa tokoh dan kalangan menilai kegiatan ini sangat berarti dan bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat dalam hal ekonomi.

Haeruddin,Tokoh Pemuda Desa Kampala yang juga Panitia pelaksana Pasar Murah Ramadhan mengatakan,300 paket yang dibagikan merupakan bantuan dari Ketua Yayasan Mulatau,sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu dalam bulan suci Ramadhan.

Lanjut,Saya ucapkan terima kasih kepada Saudara Dhimas Darmadi S.H,Ketua Yayasan Mulatau,yang sudah berbagi berkah bagi Warga di Desa kami,” ujarnya Kepada Media disela-sela acara.

Dia mengatakan, warga yang kurang mampu di Desa kampala relatif signifikan sehingga hal ini pantas dilakukan.

Warga diberikan kupon yang akan ditukar dengan paket sembako berupa minyak goreng, Terigu,Mentega dan Gula Pasir, terangnya.

Disisi lain ketua yayasan MULATAU “Dhimas Darmadi S.H, mengatakan kegiatan pasar Murah Ramadhan ini di lakukan semata mata hanya untuk saling berbagi berkah dan Rezeki di bulan Ramadhan ini. Adapun hasil penjualan dari kegiatan ini kami langsung Sumbangkan ke Mesjid mesjid yang ada di desa kampala. Ungkapnya.(Udhin)









Komentar