oleh

KETUA DPW JAWA BARAT MENYERAHKAN SK DEVINITIF DI SAAT KUNKER KE DPD PARTAI BERKARYA KAB CIREBON

Berita Sidikkasus.co.id

KABUPATEN CIREBON -Kunjungan kerja dan konsulidasi Dpw Jabar, ke DPD kab Cirebon dalam lawatanya, Minggu. 4/4/2021, siap untuk mensukseskan pemilu 2024.

Acara yang berlangsung sederhana dan tetap mengunakan protokol kesehatan, ketua DPW Jawa barat Partai beringin karya, Gunawan Memberi arahan dan motifasi kepada para caleg – caleg partai beringin karya untuk menanam kan jiwa loyalitas dan semangatnya ucap gunawan di sela pidatonya.

Terlebih gunawan mengatakan yang terpenting harus terverifikasi dulu dan dirinya meminta kepada teman teman untuk mempersiapkan infrastruktur di setiap Dpc,  kecamatan dan dpac di tingkat desa.

Untuk target 2024 Gunawan memprioritaskan 1 dapil itu satu kursi dan ia juga berharap untuk target 1 kursi minimal harus bisa masuk 5 besar kata gunawan.

Sementara itu ketua partai beringin karya kabupaten Cirebon, untuk pemilu ,2024 dirinya mengatakan akan fokus ke kpu untuk mengurus verifikasi faktual kata fredi.

“DPD partai berkarya juga sedang fokus pengalangan 1500 ktp dari setiap DPC untuk membagi perekrutan, semetara DPC partai berkaya sendiri baru terbentuk 28 Dpc dari 40 DPC.

“Fredi juga berharap dalam tiga bulan kedepan dirinya optimis bisa mengkondisikan 5. sampai 10 DPC lagi untuk verifikasi. karena DPD harus membentuk 5 persen plus satu, untuk lolos verifikasi dan alhamdulilah SK definitif Partai berkarya sudah di terima oleh kami, dan semoga partai beringin karya ini bisa di terima di masyarakat pungkasnya. (JULI)

Komentar

News Feed