oleh

KETUA DPRD KABUPATEN KAMPAR SECARA RESMI MENGUKUHKAN FWL DPRD KABUPATEN KAMPAR

Berita sidikkasus.co.id

Kampar , Bangkinang Kota-ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) kabupaten kampar secara resmi mengukuhkan Forum Wartawan Legislatif DPRD kabupaten kampar periode 2020-2023 .Acara ini dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD kabupaten kampar pada senin(09/03/2020).

Tampak hadir pada acara pengukuhan FWL ini Ketua DPRD kabupaten kampar Muhammad Faisal ST,wakil ketua DPRD kabupeten kampar Toni Hidayat, Repol S.Ag,para Anggota DPRD kabupaten kampar dan para insan pers.

Ketua DPRD kabupaten kampar Muhammad Faisal ST dalam sambutannya menyampaikan hari ini adalah hari yang bersejarah karna telah terbentuk nya Forum Wartawan Legislatif DPRD Kabupaten kampar yang mana Forum ini beriisikan para insan pers yang bertugas dikabupaten kampar.Forum ini terbentuk atas dasar inspirasi para insan pers yang bertugas dikabupaten kampar.

Lebih lanjut untuk kedepannya kami juga berharap kepada FWL ini agar bisa bekerja sama dan bisa menyampaikan informasi tentang kegiatan para Anggota DPRD kepada masyarakat.kami juga berharap kepada Rekan-rekan FWL ini agar bisa memberikan kritikan yang sifat nya membangun Demi kemajuan DPRD kabupaten kampar.

Afrizal SE selaku ketua FWL menyampaikan Alhamdulillah pada hari ini kami bersama pengurus FWL kabupaten kampar telah dikukuhkan oleh ketua DPRD kabupaten kampar.kami bersama pengurus siap bekerja sama dengan Anggota DPRD kabupaten kampar.

lebih lanjut kami selaku ketua FWL kami berharap kepada rekan-rekan pers yang berkantor di DPRD kabupaten kampar supaya bisa menjaga nama baik Forum kita ini,kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia Musyawarah Besar Forum Wartawan Legislatif kabupaten kampar yang telah sukses melaksanakan Musyawarah Besar FWL.

Terakhir Ketua DPRD bersama Anggota DPRD kabupaten kampar memberikan ucapan selamat kepada Forum Wartawan Legislatif kabupaten kampar yang sudah dikukuhkan(Rizki)

Komentar

News Feed