oleh

Ketua DPC PPP Nyatakan Sikap Maju 02 Pilkada 2020

-POLITIK-154 views

Berita jejakkasusnews.
TALIABU – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Rismanto Tari, pada awak media Selasa, 03-09, menyatakan sikapnya maju sebagai 02 di pemilihan kepala daerah Tahun 2020-2024.

Pihaknya juga menyampaikan, besok akan mendaftar di Partai Berkarya dan Partai Persatuan Pembangunan Indonesia (PDIP), bukan saja dua partai tersebut tapi kata dia, jika masih ada partai politik lainya yang membuka pendaftaran maka saya akan mendaftar.

Kata Rismanto, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), saat ini sudah mempersiapkan penjaringan pembukaan calon kepala daerah (Cakada), namun masih menunggu juklis dari dewan pimpinan pusat (DPP), kata dia, semalam saya juga sudah hubungi ketua dewan pimpinan wilayah (DPW), dan ketua wilayah juga telah menyampaikan untuk sementra menunggu juklis.

Tapi di saat menunggu juklis, kami dari DPC harus mempersiapkan seluruh prihal yang terkait calon kepala daerah (Cakada), di samping itu PPP membuka penjaringan secara umum pada siapa saja yang ingin mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pulau Taliabu, cetus Risman.

Partai yang melambangkan Ka’abah ini, kata Risman akan membuka komunikasi Politik pada pada partai politik yang lain, namun saya tegaskan itu cuman sebatas komunikasi biasa, belum masuk pada tingkat komunikasi koalisi antara partai, pasalnya ini baru tahapan awal pendaftatan cakada.

Jika nama-nama yang nantinya akan mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah (Cakada), kami akan serahkan kepeda tingkat DPW dan DPP untuk melakukan fit, dan akan menunggu putusan dari DPP siapa yang nanti berhak di rekomondasikan oleh DPP, ungkap Rismanto (rjk/tim).

Komentar

News Feed