oleh

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Dalam Lagu Spesialnya Untuk AHY

-Tak Berkategori-108 views

BANYUWANGI, JKN – Dalam acara Konsolidasi dan Diskusi Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) bersama kader Demokrat dan petani di RTH Karangbendo Kecamatan Rogojampi Banyuwangi. Ketua DPC Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH, selaku tuan rumah dalam pidato penghormatannya, kali tidak seperti biasanya. Mengingat waktu yang tidak memungkinkan, Michael Edy Hariyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada AHY beserta rombongan yang telah berkenan hadir ke Banyuwangi.

Selanjutnya Michael Edy Hariyanto, memilih untuk tidak memberikan pidato sambutan, akan tetapi lebih memilih menghadiahkan sebuah lagu yang sengaja dan spesial diperuntukkan Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) yang juga Komandan Satuan Tugas Bersama ( Kogasma ) itu.

Walau demikian, ternyata kandungan syair lagu yang dibawakan langsung oleh Michael Edy Hariyanto sendiri, punya makna yang begitu kuat dan sepertinya mampu membuat AHY tercengang. Lagu yang berjudul AHY itu sebagai ungkapan keinginan besar Kader Demokrat Banyuwangi agar Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) untuk menjadi Presiden Republik Indonesia ke depan.

Inilah kurang lebihnya kutipan syair lagu oleh sang Ketua DPC Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH yang berjudul AHY.

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Haryanto SE pada saat melantunkan Syair Lagu yang berjudul ” AHY “

AHY….AHY….Calon Presiden Kita…

AHY…AHY…Pemimpin Negeri Ini…

Tegas Berwibawa, Santun Dalam Berkata

Pendidikan Tinggi, Tetapi Slalu Membumi

Tlah Tiba Saatnya, Untuk Mimpin Negara

Bawa Indonesia, Ke Kancah Dunia

AHY…AHY…AHY…, AHY…AHY…AHY….

Semakin menegaskan bahwa melalui lagu ini, Kader Demokrat berharap AHY jadi pemimpin negeri atau Presiden. Pada bagian interlude lagu Michael sisipi dengan syair semi puitis.

Kini Telah Tiba Saatnya

Yang Muda Yang Bertalenta

Kendalikan Nahkoda, Menuju Era Dunia

Kami Mendukungmu, Kami Di Belakangmu

Maju Terus Pantang Mundur

Lanjutkan, Kamu Bisa…

Itulah lantuman syair lagu berjudul AHY, yang sengaja oleh Michael Edy Hariyanto dipersembahkan kepada putra mantan Presiden RI Ke 6, DR.H.Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ), ( Tim ).

Komentar