oleh

KETUA DPC DEMOKRAT BANYUWANGI DI DAMPINGI TOKOH LINTAS AGAMA MENDAFTARKAN BACALEGNYA KE KPU

BANYUWANGI, JKN – Aroma politik Pemilihan Umum 2019 mulai merebak bak bunga tanaman Kopi. Partai Politik mulai disibukkan dengan persiapan pendaftaran Calon Anggota Legeslatifnya ( Caleg ). Setelah sebelumnya melewati proses penjaringan, penyaringan yang mana kepada mereka diberi sebutan sebagai Bakal Calon Legeslatif ( Bacaleg ).

Dalam rangka itu sebagaimana dilakukan oleh Partai Politik lainnya Partai Demokrat Cabang Banyuwangi Selasa 17/7/2018 sekira pukul 11.00 wib datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Banyuwangi. Antarkan berkas pendaftaran Calon Anggota Legeslatif dari Partainya. Kedatangan Partai Demokrat ke Kantor KPU Banyuwangi, dibawah komando Ketua DPC Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH. Jadi sedikit menarik kabarnya ternyata dalam rombongan Partai Demokrat terlihat Tokoh Lintas Agama turut mendampinginya.

Dalam sebuah Box Warna Putih bertuliskan No. 14 berlambang Mercy simbol Partai Demokrat berisi berkas dan nama – nama 50 Calon Anggota Legeslatif yang dipercaya oleh Partai Demokrat Periode 2019 – 2024 sebagai penyambung lidah rakyat Bayuwangi. Mereka adalah Punggawa – Punggawa yang siap dongkrak dan hantarkan kemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2019 mendatang.

Adapun nama ke 50 Caleg Demokrat itu diantaranya CALEG dari Dapil 1 : Julisetyo Puji Rahayu, S.Sos.MM, Drs. Machmud, Iwan Rudiyanto, SH, Indah Fitriyah Razak, Wibisono, Zamzami, SE, Ricco Antar Budaya, SH.M.Kn, M.Ramli Hozairi, Nur Laili Liliana, Sutan Savier, Danny Farda Mihmidati. CALEG dari Dapil 2: Michael Edy Hariyanto, SH, Handoko, SE, Eka Santi Irama, Suhaili, SH, Inna Nurhayati, Mohammad Ansori, Siti Mutmainnah, Dewi Nurmali Hayati Sidiq, Yuliawan BS. CALEG dari Dapil 3. Ricci Antar Budaya, SH.M.Kn, Adriel Danny Kurniawan, Gandes Sembodro Budy, Drs. Sutjipto, Ir. Boesjroo Aziz N, Yuli Astuti, Istiana Widiyanti, Suharto, Ranita Ayunda Sari, H. Muhammad Mafid, Dwi Susanto.

Sementara untuk CALEG dari Dapil 4 : Yuseini, Emy Wahyuni Dwi Lestari, Ahmad Muthoharur Rohman, Harbiyantoro, Drs. Muhamad Hidayat, Megowati, Sisyanto, Y Suwarto, S.Th, Heddy Artanto, Nanang Edy Supriyono. Dan CALEG dari Dapil 5 : Zein Afifah Siyani, Moh. Taufan, Gunawan Satria Pratama, Shirley Olivia IH, Fadhan Nur Arifin, Kristina Damayanti, Suha Rifai, Yosia Wignyo Basuki, Hendra Setyabudi.

” Saya dan rekan – rekan siap memenangkan Demokrat, itu adalah kewajiban itu adalah tanggung jawab sebagai kader Partai, ” tegas Moh. Taufan salah satu Caleg Demokrat dari Dapil 5.

Kabarnya DPC Partai Demokrat Banyuwangi pada Pemilu Pileg 2019 mendatang targetkan kemenangan dengan perolehan Kursi di DPRD Banyuwangi. Michael Edy Hariyanto, SH selaku Ketua DPC optimis sekali Partai Demokrat di Banyuwangi akan mampu mendongkrak perolehan suara secara signifikan.

Dikonfirmasi via WhatsApp Ketua DPC Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH kepada awak media menyampaikan,

” Saya gambarkan ke 50 Caleg Partai Demokrat adalah sebagai mesin partai, bila semuanya aktif bergerak bahu – membahu bukan tidak mungkin Demokrat akan memenangi Pemilu di 2019 nanti. Saya dan yang lain setelah resmi daftar sebagai Caleg ini, secara otomatis terikat pada sebuah tekad perjuangan dan kewajiban yaitu memenangkan Partai Demokrat. Namun jangan lupa Demokrat akan gayuh kemenangan tentu dengan cara – cara yang arif, santun, tidak arogan, tidak curang,  menganut aturan dan Demokrat menang karena memang dicintai dan disukai rakyat, ” ungkap Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Demokrat dengan optimisnya.(ted).









Komentar

News Feed