oleh

Kepengurusan Baru MPN Banyuwangi Berkitmen Memperkuat Langkah Kebersamaan

-Tak Berkategori-121 views

BANYUWANGI, (JNK) – Organisasi Wartawan Majelis Pers Nasional Korwil Banyuwangi terus tingkatkan komukasi dan koordinisasi untuk mewujudkan marwah sebagai wartawan yang profesional dan bermartabat sesuai tugas pokok fungsinya dengan landasan Undang undang pers no 40 tahun 1999.

Bertempat di sekretariat MPN Tegalmojo Singojuruh, Kabupaten Banyuwangi Ketua MPN Korwil Banyuwangi, Rudi Hartono didampingi Sekretaris Teddy Syachruddin, SH. Juga Dewan Penasehat, M. Hakim Said berharap MPN banyuwangi akan menunjukkan soliditas dan kebersamaan untuk membesarkan MPN ke depannya dengan melaksanakan (Diklat) dalam waktu dekat ini.

“Kita lakukan koordinasi santai setiap divisi/bidang di kepengurusan, harus mulai melakukan perencanaan kegiatan yang sangat matang, serta saling berkomunisasi demi mewujudkan cita cita bersama,” kata Rudi Hartono, Minggu (11/3).

Rudi hartono mengulas tuntas, tentang rencana ke depan agar setiap wartawan yang bernaung di MPN Banyuwangi agar lebih trampil dalam berkarya juga kreatif dalam penulisan tentunya harus berimbang sesuai dengan kejadian.

Hal senada juga diamini oleh, Hakim Said selaku Penaset MPN Banyuwangi dengan kepengurusan yang baru, perlu membuka lembaran baru yang berintregritas dalam melaksanakan fungsi wartawan yang seutuhnya.

“Karena sejatinya wartawan adalah karya tulis,” ulas penasehat MPN Banyuwangi. (Tedy).

Komentar