oleh

KEPEDULIAN POLSEK TEGALDLIMO SANTUNI 15 ANAK YATIM PIATU DI MASJID DARUSALAM

Berita Sidik Kasus.co.id

Banyuwangi ~ Mapolsek Tegaldlimo peduli serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Masjid Darussalam dusun Pondok Asem Desa Kedung Asri Kecamatan Tegaldlimo Jum’at ( 25/9/2020)

Acara tersebut dihadiri oleh dalam
Kapolsek Tegaldlimo AKP PRIYONO,S.H,M.H, beserta Anggota, Gus Munif pengasuh ponpes Darul mu’minim Desa kedungasri,
Kepala desa Kedungasri diwakili kepala dusun Pondokasem, Kepala dusun Dambuntung Desa Kedungasri Agus serta para Jama’ah sholat Jum’at

Dalam bentuk kepedulian terhadap sesama serta untuk memotivasi bagi jajaran anggota Polsek Tegaldlimo untuk berbagi kepada anak yatim piatu
yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tegaldlimo AKP Priyono,SH,MH serta anggota

Kapolresta Banyuwangi Kombes, Arman Asmara Sarifudin melalui Kapolsek Tegaldlimo AKP Priyono pada kesempatan ini menyampaikan sebanyak 15 anak yatim piatu di wilayah Desa Kedungsari Kecamatan Tegaldlimo serta ucapan terima kasih kepada para jama’ah yg telah hadir dalam acara santunan yatim ini.

kegiatan santunan yatim piatu ini merupakan agenda rutin setiap bulan di wilayah kecamatan Tegaldlimo ,di wilayah desa kedungasri ini sudah dilaksanakan kedua kalinya.

AKP Priyono juga Memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dimassa pandemi virus Covid 19.

kepada masyarakat agar selalu rukun di massa pemilu Bupati Banyuwangi 2020,meskipun pilihan beda tetapi selalu menjaga persaudaraan. Jelasnya.

uang santunan yg di berikan kepada yatim piatu merupakan dari hasil sumbangan /iuran kapolsek Tegaldlimo dan anggota yang di kumpulkan setiap bulan untuk giat santunan yatim piatu dalam bentuk uang. Imbuhnya.

Kapolsek Tegaldlimo bersama anggota melaksanakan sholat jum’atan dan santunan yatim piatu dimasjid Darusalam sesuai protokol kesehatan untuk mencegah virus covid 19 dg menggunakan masker ,mencuci tangan serta menjaga jarak saat kegiatan.

 

( IKHSAN )

Komentar

News Feed