oleh

Kepala Dinas Batu dan Grup Jatim Park dukung Wisata Panderman

Berita sidikkasus.co.id

MALANG – Ruang Industri dan Perdagangan serta wisata kota Batu mengfalitasi rencana kerja sama dengan grup jatim park dalam mewujudkan tujuan wisata yang baru.

Penggagasan itu yakni berasal dari wisata bunga di dalam destinasi wisata baru, yang di rencanakan akan hadir di area yang luasnya sekitar 8,8 H.

Lahan yang luas itu akan di bagi menjadi 2 pihak. Grup jatim park memiliki lahan seluas 6,8 H, sedangkan 2 H merupakanlahan pemerintah desa.

Wisata yang baru ini di harapkan bisa meningkatkan kesejahteraan warga khususnya yang berlokasi di desa bumi aji.

Ketua Kadin Endro Wahyu menjelaskan bahwa pihaknya akan terus mendorong danmengfalitasi investor dengan pihak desa. 01 feb 2020.

Lahan yang lus 8,8 H akan di sulap menjadi tujuan wisata baru kota batu dengan tampilan beda dengan yang lain. Kami berharap dapat mendobrak perekonomian masyarakat “jelas Erndro.

Hal ini di lakukan juga sebagai upaya mewujudkan program desa berdaya kota berjaya seperti dalam misi walikota batu Dewanti Rumpoko.

Kadin batu juga akan turut mengawal terelesasinya program tersebut. Warga batu juga memiliki sumber daya lain dan bisa memanfaatkannya “tutur Endro.

Yang penting tidak saling merugikan juga masyarakat sekitar benar benar bisa memperdaya “tambahnya.

Edy Jabo kepala desa menyambut kaleborasi ini juga akan di fasilitasi oleh Kadin batu, sebab bertujuan wisata harus bisa mensejahterakan masyarakat setempat dan juga dapat mendorong pruduct kas desa.

Yang penting demi kesejahteraan masyarakat sekali gus mampu mengurangi pengangguran di desa. Pihak desa saat ini mempelajari site plane jugarencana pembentukan tujuan wisata. Setelah itu akan mengundang masyarakat untuk mendapat penjelasan “pungkas Edy. ( Andk)

Komentar

News Feed