oleh

Kenalkan Sosok Polisi Pada Anak, Polsek Tekung Terima Kunjungan TK Darma Wanita

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Polsek Tekung polres Lumajang Polda Jawa Timur menerima kunjungan TK Dharma Wanita Desa Tekung, Kecamatan Tekung, kabupaten Lumajang, Jawa timur, Selasa pagi (3/3/2020) Pukul : 08.30 Wib hingga Selesai.

Kunjungan ini dapat dilaksanakan sebagai wujud adanya hubungan kerjasama yang baik antara Polsek Tekung dan pihak sekolah, dengan tujuan pengenalan, pembelajaran terhadap keberadaan sosok Polisi Sahabat Anak.

Pada kesempatan ini siswa siswi disambut oleh Kapolsek Tekung Iptu Gatot Budi Santoso, kapolsek memberikan pengenalan terhadap tugas polisi dengan memperkenalkan peralatan dan perlengkapan yang dimiliki oleh Polsek Tekung yang kegunakanya untuk menunjang keberhasilan tugas kepolisian.

Kapolsek Tekung Iptu Gatot Budi Hartono mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan dengan harapan dapat menanamkan rasa kecintaan anak-anak kepada polisi dan kelak para siswa siswi bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas dan anak-anak tidak takut kepada polisi, tambah Kapolsek.

Setelah selesai kegiatan sambil berpamitan kepala TK Dharma Wanita mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Tekung dengan berjabat tangan kemudian rombongan meninggalkan mapolsek.

Selama kegiatan situasi berlangsung aman dan kondusif.

(Ria)

Komentar

News Feed