oleh

Keluarga Besar Ratu Hj. Ayu Suhartini SE MM Gelar Aqiqah Cucu Kedua Laki-laki Berlangsung Khidmat

-Tak Berkategori-97 views

CIREBON, (JKN) – Bertempat di kediaman pimpinan Jejak Kasus News Ratu Hj. Ayu Suhartini SE.M.M di bilangan Jl.Pembangunan Nomor 10 di Kota Cirebon Jawa Barat berlangsung acara Aqiqah, Ananda Adam Atthallah Anggara putra ke-3 pasangan Dr.Muhamad Yanuur Anggara dan Dr.Attika Nopitri.

Ratu Hj. Ayu Suhartini SE MM menggendong cucu tercintanya, Ananda Adam Atthallah Anggara saat dilangsungkannya prosesi aqiqah.

Sekaligus juga Ananda Adam Atthallah Anggara merupakan cucu lelaki kedua Ratu Hj Ayu Suhartini SE MMi tersebut berlangsung khidmat dan meriah, Minggu (8/4) pagi.

Dalam sambutannya Bunda Ayu demikian biasa khalayak memanggilnya, mengatakan acara Aqiqah ini selain melaksanakan Ibadah Sunah dalam ajaran Agama Islam juga syukuran atas karunia yang di limpahkan dari Allah SWT kepada keluarganya atas kelahiran putra ke-3 putrinya Dr.Atika Nopitri.

“Acara ini merupakan syukuran juga Aqiqah putra ke tiga salah satu anak saya yaitu Dr.Attika kebetulan juga cucu lelaki dalam keluarga kami. Kami meminta keikhlasan hadirin semua untuk mendo’akan agar kami senantiasa di berikan kesehatan dari Allah Subahanahu Wataala dan khusus buat Ananda Adam Attallah Anggara juga cucu yang lain menjadi anak-anak soleh. Aamiin,” Ujar Bunda Ratu Hj Ayu di depan tamu undangan.

Acara yang dihadiri perwakilan berbagai elemen masyarakat seperti Anggota legislatif DPRD Kota Cirebon termasuk beberapa pengurus partai, organisasi masyarakat, pengusaha dan AKBP Mahyudin serta tamu undangan lainnya tersebut di isi dengan pengajian kaum ibu.

Penampilan musik Hadroh serta kegiatan lainnya menyemarakan acara Aqiqah tersebut.

“Kami mewakili pribadi dan partai mengucapkan selamat terselenggaranya acara ini kepada Kak Ayu dan untuk cucunya semoga menjadi anak yang soleh,” ujar Dani Mardani yang tercatat sebagai Anggota Legislatif dan Ketua Partai Amanat Nasional Kota Cirebon Kepada Jejak Kasus News di sela-sela Acara. (Hafidz/Abdul/JKN)

Komentar