oleh

Keluarga Besar Polres Demak Gelar Family Gathering

-Tak Berkategori-120 views

DEMAK, (JKN) – Keluarga Besar Polres Demak menggelar Family Gathering yang diadakan di halaman Stadion Pancasila Demak, Sabtu (24/3) dengan mengambil tema “Jaga Persaudaraan Dan Kekompakkan, Kunci Sukses Tugas Yang Akan Datang “.

Dalam sambutannya, Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo, SIK mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir di dalam acara Family Gathering digelar setiap tiga bulan atau satu semester sekali dan bisa dilaksanakan cukup meriah.

“Mudah-mudahan 3 bulan ke depan bisa lagi dilaksanakan di tempat yang lain,” ucap Kapolres Demak, seraya dirinya meminta maaf atas kekurangan dalam pelaksanaan acara Family Gathering, karena yang sempurna hanya yang kuasa].

Family Gathering berlangsung sangat meriah, dimulai setelah Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo, SIK tiba di lokasi lapangan Stadion Pancasila, sebelum agenda lainnya, langsung dimulai dengan Senam Aerobik dan diikuti oleh seluruh Keluarga Besar Polres Demak, yang hadir dalam acara tersebut.

Dan dengan semangat seluruh peserta sangat antusias mengikuti senam aerobik itu dengan diikuti alunan musik. Dan setelah usai sekitar 45 menit bersenam untuk mengeluarkan keringat, seluruh Anggota Polres Demak menikmati sajian makanan dan minuman untuk sarapan yang telah disediakan oleh Panitia.

Dilanjutkan dengan lomba balap Karung yang diikuti juga oleh Kapolres, Wakapolres dan para Perwira serta Kapolsek-kapolsek yang hadir. Disusul juga lomba balap karung oleh Ibu-ibu Bhayangkari dan diteruskan dengan balapan karung oleh Anak-Anak Anggota Polres Demak.

Acara ini dilengkapi dengan pembagian hadiah bagi pemenang balap karung, pembagian hadiah kepada seluruh Anak-Anak Anggota Polres Demak yang hadir untuk memeriahkan semua agenda Family Gathering Polres Demak.

Akhir puncak acara dilaksanakan membagikan hadiah undian kepada para hadirin yang hadir. Hadiah undian yang dibagikan antara lain, mulai dari setrika, magicom rice cook, dispenser, sepeda, kulkas dan 3 sepeda motor.

Setelah selesai acara pembagian hadiah undian kepada para pemenang yang beruntung, mendapat 3 sepeda motor yang diserahkan langsung oleh Kapolres Demak. (Tim JKN)

Komentar