oleh

Keluarga Besar HKTI Banyuwangi, kembali Berikan  Bantuan Sembako Sebanyak Dua Truk

Berita sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Keluarga besar HKTI Banyuwangi kembali serahkan 2 truk sembako yang berisi beras, mie instan, minyak gr dan air mineral yang diberikan untuk membantu pondok pesantren Darussalam di Blokagung karangdoro – Banyuwangi Jatim. Pada hari kamis, 03/09/20.

Yang mana Ponpes tersebut seperti di ketahui ada ratusan  santrinya positif terkena covid-19 dan banyak pula santrinya yang menjalani isolasi mandiri di ponpes tersebut, Bantuan langsung  diterima Gus Endik sebagai perwakilan pondok pesantren Darussalam.

Dalam kesempatannya, Ketua HKTI Banyuwangi Sonny Agus Setiawan didampingi Dandim Banyuwangi Letkol Yuli Eko Purwanto, juga Sekretaris, bendahara ,serta anggota PAC HKTI di tingkat kec mengatakan.

“semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat untuk para santri yang menjalani isolasi mandiri dan tentunya bisa memberikan semangat kepada para santri yang menjalani isolasi mandiri bahwa mereka tidak berjuang sendirian.

Sonny juga mengapresiasi kinerja TNI – Polri yang sangat cepat, sigap dan tanggap memberikan penanganan kasus covid -19 yang terjadi  di ponpes Darussalam blokagung Banyuwangi katanya.

Juru bicara ponpes yang juga anggota DPR RI komisi IX. Nihayatul Wafiroh, dalam kesempatan itu  juga memberikan ucapan terimakasih kepada Bpk.Purn Jend H.Moeldoko sebagai Ketum HKTI dan HKTI banyuwangi yang telah sudi memberikan bantuan berupa sembako untuk para santri yang menjalani isolasi mandiri.

Nihayatul menambahkan “mohon doanya teman-teman media dan masyarakat Indonesia pada umumnya, semoga pandemi covid 19 yang melanda di negara kita tercinta  ini cepat berakhir, khusus nya di Ponpes Darussalam Blok Agung, sehingga anak -anak kita bisa beraktifitas kembali belajar seperti sedia kala. Pungkasnya. ( Ted)

Komentar

News Feed