oleh

KEJAKSAAN NEGERI KAMPAR ADAKAN KEGIATAN JAKSA MASUK SEKOLAH

Berita Sidikkasus.co.id

KAMPAR – Kejaksaan Negeri kampar adakan kegiatan jaksa masuk sekolah. kegiatan jaksa masuk sekolah diadakan di SMPN 2 tambang pada kamis(27/02/2020) yang bertempat di Aula SMPN 2 tambang. Tim Kejaksaan Negeri Kampar masuk sekolah dipimpin langsung oleh Kepala Seksi intelijen kejaksaan Negeri Kampar Silfanus Rotua Simanulang SH.

Kedatangan tim jaksa masuk sekolah di sambut oleh kepala sekolah SMPN 3 Tambang yang sekaligus dihadiri kepala sekolah SMPN 2 Tambang kemudian para guru serta siswa siswi SMPN 3 dan SMPN2 Tambang.

Tujuan jaksa masuk sekolah adalah ingin memperkenalkan kepada siswa agar lebih memahami hukum dalam kehidupan sehari-hari dan supaya tidak terkena hukuman karena telah melakukan sesuatu yang di larang oleh hukum dan juga dapat memotivasi siswa siswi serta apa yang di sampaikan dapat di terapkan di masyarakat khususnya di lingkungan sekolah.

Kasi intelijen kejari Kampar Silfanus Rotua Simanulang SH menyampaikan dengan adanya Jaksa masuk sekolah supaya siswa siswi mengenali hukum. Kemudian tim jaksa masuk sekolah juga memaparkan gambaran umum tentang Body Shamming dan bullying serta Bentuk bullying dan bentuk perilaku Body Shamming.kemudian memberikan solusi penyelesaian masalah cara pergaulan yang baik. (rizki)

Komentar

News Feed