oleh

Kegiatan Lomba Fashion Show, Tingkat Provinsi Malut. Putra Putri Terbaik Kepsul

Berita sidikkasus.co.id

Sanana, – Pasca Lomba Fashion Show tingkat Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) pekan kemarin. Lembaga Kano-kano Management Kepsul menggelar pertemuan bersama 12 Putra-putri terbaik sula yang akan mewakili daerah di tingkat Provinsi Maluku Utara (Malut) Tahun 2020.

Ketua Kano-kano Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul)? Samsul Agus Banapon mengatakan, Dalam rapat tersebut bertujuan untuk pembahasan kebutuhan peserta lomba Fashion Show di tingkat provinsi Maluku Utara (Malut), biaya transportasi dan akomudasi serta perlengkapan pakaian peserta sekaligus dapat meningkatkan kekompakan peserta untuk berlomba di tingkat Provinsi Maluku Utara.

Dia juga menyampaikan, Peserta sula akan bertolak ke Provinsi Maluku Utara pada hari Kamis, 20 Februari tiba pada hari Jumat, 21 Februari 2020 sorenya Peserta akan mengikuti pemotretan di tingkat Prov Malut, sedangkan hari Sabtu, 22 Februari 2020 akan mengikuti Gladi atau Uji coba panggung Lomba Fashion Show, dan besoknya Minggu, 23 Februari 2020 Peserta Sula akan Berlomba dengan seluruh peserta Pesona Batik Nusantara Internasional20 se- Maluku Utara yang akan dilaksanakan di Hotel Grand Dafam Bella International.

“Kami memohon Do’a serta dukungan dari semua pihak dan khususnya warga masyarakat Kepulauan Sula, Insya Allah 12 orang peserta Fashion Show perwakilan sula menujukan yang terbaik sekaligus dapat mengharumkan Kabupaten Kepulauan Sula di tingkat Prov Malut,”. Harapnya.

Ules Banapon sapaan akrabnya, juga menyampaikan nama-nama peserta Pesona batik nusantara international20 perwakilan Kabupaten Kepulauan Sula di tingkat Provinsi Maluku Utara

Kategori A
1. Marwa Nurulla 8thn
2. putri jahira Kharie 7ttn
3. Nursafitri Upara 7thn

Kategori B-
1. Cinta Alvarisya Musadat 10thn
2. M Riskan Fatahtan 11 thn
3. Ariska Altiha Drakel 10thn

Kategori C
1. Rosa Febrina Imelda 14thn
2. Helwa Putri Fauzy Bahmid 15thn
3. Nurahmah Forsetia Umagapi 13Thn

Kategori D
1. Dayat mayau 21thn
2. Ragil Julianto 17thn
3. Nadila Bahmid 18thn

Lebih lanjut, Ules juga menyampaikan bahwa Putra-putri terbaik sula kali ini bukan hanya berlomba di tingkat Prov tapi dirinya sangat beroptimis Peserta Sula Go Nasional, “Pengurus Kano-kano Management Kepsul sangat beroptimis bahwa peserta sula akan mewakili maluku utara di kegiatan Lomba Fashion Show tingkat Nasional,”. Tutupnya..***(Sam/Ums)

Komentar

News Feed