oleh

Kegiatan Rutin Donor Darah Di LAPAS Banyuwangi

-Tak Berkategori-76 views

Banyuwangi, JKN Selasa, 1/5/2018.
LAPAS Banyuwangi setiap bulan sekali melakukan kegiatan rutin yaitu Donor Darah. Menurut KALAPAS K. Akbar Herry Achjar. A.Md.IP, SH, MH. mengatakan kepada awak media, kita lakukan kegiatan Donor Darah rutin ini mas, agar supaya para staf – staf yang di sini untuk dilatih menjaga kesehatan biar kondisi lebih frees dan bugar.

Yang terutama bagi yang Donor di upayakan harus sedikit beramal untuk orang – orang yang membutuhkan, sehingga tidak usah repot – repot kita pergi ke PMI, tuturnya.
Jadi semua staf – staf yang khususnya ada di LAPAS ini saya sampaikan bahwa kita Donor Darah perlunya bisa terhindar dari serangan struk dan sebagainya.

Mengapa saya sarankan kegiatan Donor Darah di lakukan setiap bulan sekali, karena saya ingin semua para pekerja staf khusus di LAPAS ini jangan ada kesehatannya terganggu atau paling tidak kita waspada dini supaya kesehatan kita lebih frees dan bisa beraktivitas.

Harapan saya mudah – mudahan kedepannya lagi banyak yang Donor Darah dan tahu makna Donor itu apa, yaitu untuk menjaga kesehatan supaya bener – bener kondisi lebih stabil dan juga amal untuk bisa menyumbangkan Donor tersebut pada orang – orang yang membutuhkan, tandasnya.

( Edi )

Komentar