oleh

Kedatangan Tamu Si Mungil, Kabiro Sidikkasus Bondowoso Kebanjiran Ucapan Selamat

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Berawal dari Kabiro Sidikkasus Bondowoso Yusy, yang oleh teman seprofesinya akrab di sapa mbok Yusy, yang saat itu sedang menunggu istri tercintanya sedang dalam proses persalinan.

Di sebuah grup WhatsApp mbok Yusy mengirim pesan, kalau dirinya sedang menunggu sang istri tercintanya sedang dalam prosesi persalinan, tepatnya di dusun Lor Sawah, desa Grujugan Lor kecamatan Jambesari Darussolah, Kabupaten Bondowoso, Jawa timur, Kamis (13/2/2020).

“Alhamdulillah, anak saya sudah lahir dengan selamat dan tak kurang suatu apapun, ibunya juga selamat,” begitu kalimat yang di kirim bapak dari dua anak ini melalui pesan WhatsApp di grup WhatsApp keluarga besar media  Sidikkasus.co.id.

Tak percaya dengan pesan yang di kirim melalui WhatsApp, Kabiro Sidikkasus Lumajang, Sabtu pagi (15/2/2020) menghubungi langsung melalui sambungan selulernya. “Benar pak, istri saya melahirkan, dan anak saya laki laki, sudah saya kasih nama, namanya Ahmad Rafasyah Febriansyah , di panggil Rafa pak,” jawab Yusy, dengan nada sangat gembira.

Saat itu, Kabiro Lumajang langsung mengucapkan selamat,”Selamat, semoga menjadi anak yang Sholeh dan semoga menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan bangsanya.

Sebelumnya, pada hari Kamis (13/2) Pimred Sidikkasus Teddy Syachruddin SH  juga mengucapkan selamat yang disusul oleh rekan rekan Kabiro serta wartawan perwakilan dari semua wilayah yang ada di Indonesia juga sudah mengucapkan selamat atas kedatangan tamu si mungilnya.

“Terimakasih saudaraku semua atas ucapan selamat nya. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan serta Rizki yang melimpah, Amin…,” tulis Yusi di grup WhatsApp Sidikkasus.

(Riaman)

Komentar

News Feed