oleh

Kedatangan Kapolda Malut Bersama Ketua Bhayangkari Yang Baru di Sambut Tarian Soya-Soya

Berita sidikkasus.co.id

TERNATE – Kedatangan Kepala Polri Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol. Drs. Rikwanto bersama Ketua Bhayangkari Malut Ny. Lisnawati Rikwanto di sambut tarian soya-soya bertempat di Bandar Udara Sultan Babullah pada Rabu (12/2/2020).

Setelah Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolda Malut dari Brigjen Pol. Suroto kepada Brigjen Pol Rikwanto yang di pimpin langsung oleh Kapolri pada Selasa 11 Februari 2020 kemarin, dan sore tadi bertempat di bandar Udara Sultan Babullah Ternate telah dilaksanakan penjemputan Kapolda Malut dan Ketua Bhayangkari yang baru tiba menggunakan pisawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID-6140 daei Jakarta menuju Ternate dan di sambut dengan pengalungan bunga serta tarian soya-soya dari sangar Parada dan Joko Kaha (Injak Tanah).

Kedatangan Kapolda dan Ibu di hadiri langsung oleh Gubernur Malut, K.H Abdul Gani Kasuba, Lc, Mantan Kapolda Malut, Brigjen Pol Suroto, Kepala BNNP Malut, Sekda Malut, Waka Polda Malut, Danrem 152/Babullah, Danlanal Ternate, Kajati Malut, Ketua Pengadilan Tinggi Malut, Ketua DPRD Malut, Walikota Ternate, Bupati, Para PJU Polda Malut, Para Kapolres Jajaran Polda Malut, Para Dandim Jajaran 152 Babullah, Serta Para Pengurus Bhayangkari Polda Malut. (savi)

Komentar

News Feed