oleh

Kedatangan AHY Dianggap Kebanggaan Bagi Masyarakat Petani

-Tak Berkategori-92 views

CIREBON, (JKN) – Kedatangan Agus Harymukti Yudhoyono (AHY) ke Kabupaten Cirebon, khususnya datang ke Desa Jagapura Lor dianggap satu kebanggaan bagi masyarakat petani di desa yang letaknya di ujung utara-barat perbatasan dengan Kabupaten Indramayu, Senin (19/3).

Kebanggaan bagi masyarakat di sana, alasannya mereka mendapatkan kesempatan langsung bertemu dan berkomunikasi dengan putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Bahkan, khususnya masyarakat petani, mendapatkan kesempatan melakukan tanya jawab terkait kesejahteraan mereka.

“Beliau itu ingin merapat dengan masyarakat bawah. Istilahnya ngopi bareng. Karena wilayah Desa Jagapura mayoritas petani. Beliau ingin masyarakat mengenal jauh tentang beliu,” jelas Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon, Muklisin Nalahudin SH MH.

Saat ditanya, apakah sikap DPC Partai Demokat Kabupaten Cirebon yang dipimpinnya, bakal memberikan dukungan kepada AHY maju mencalonkan presiden, dengan kalimat politik jika hal itu diserahkan kepada pribadi AHY.

“Mengenai menuju ke Indonesia 1, biar silahkan langsung menanyakan kepada beliau saja, karena kami cuman dalam konteks menerima kunjungan beliau ke wilayah kami,” katanya politis. (Yono/Tim)

Komentar