oleh

Kecamatan Kampar Utara Paparkan Musrenbangcam Prioritas Tahun 2021

Berita sidikkasus.co.id

Kampar Utara – Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (musrenbangcam) berlanjut di Kecamatan Kampar Utara pada hari Rabu (19/2/2020) di Aula Kantor Camat Kampar Utara.

Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H. yang diwakili oleh kepala dinas ketahanan pangan Kabupaten Kampar, Ir. Cokroaminoto, MM. mengatakan bahwa musrenbang kali ini bagian dari penjaringan aspirasi untuk menghasilkan program usulan pembangunan yang dituangkan kedalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) pada rancangan APBD 2021.

“Melalui musrenbang ini, kita akan duduk dan bermusyawarah bersama dalam membicarakan tantangan dan peluang pembangunan daerah kedepan untuk mensejahterakan masyarakat” Ujar Cokroaminoto.

“sehingga melalui musrenbangcam ini bisa menciptakan kondisi usaha yang baik dan bisa memperbaiki penyelenggaraan pembangunan secara berkesinambungan” Lanjut Cokroaminoto

Anggota DPRD Kampar Ir. H. Nefrilzal, MM. mewakili anggota DPRD daerah pemilihan Kampar IV dalam sambutannya mengatakan musrenbang bagian dari perencanaan yang lahir dari bagian skala prioritas pembangunan yang hendak dilakukan berdasarkan aspirasi masyarakat.

“skala prioritas ini akan kita susun berdasarkan kecocokan masyarakat dan wilayahnya, khususnya kecamatan kampar utara” Kata Nefrilzal.

Pada acara musrembang ini dihadiri langsung oleh 3 orang anggota DPRD Daerah Pemilihan Kampar IV Ir. H. Nefrilzal, MM., Haswinda, S.Ag., Anasril, dan Staf Ahli Bupati Suhermi, Kepala Dinas PUPR Kampar Afdal, ST, MT., Kepala dinas Ketahanan Pangan Kampar sekaligus Koordinator Tim, Ir. Cokroaminoto, MM., Camat Kampar Utara, Drs. Jamilus. Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi mengenai rencana pembangunan yang dipandu langsung oleh camat kampar utara. (rls/rizki)

Komentar

News Feed