oleh

KEC. SINGOJURUH LOMBA GERAK JALAN UMUM, DALAM RANGKA DIRGAHAYU RI 73

BANYUWANGI, JKN – Senin, 20/8/28. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 73 tahun, mengingatkan kita bagi seluruh rakyat Indonesia pada waktu silam para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang mempertahankan kedaulatan negara Indonesia hingga bisa merdeka. Pada waktu itu Ir. Soekarno dan Bung Hatta, Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang pertama, bersih kukuh memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia, sehingga mengumumkan Bahwa Negara Republik Indonesia telah merdeka.

Mengenang momen itu, hingga sampai sekarang di tahun 2018, kita sudah menikmati kemerdekaan Republik Indonesia. Khususnya masyarakat Kec. Singojuruh dan pada umumnya Seluruh rakyat indonesia merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun, di peringati di seluruh pelosok tanah air Indonesia.

Kecamatan Singojuruh pada hari Senin, 20/8/18. Mengadakan lomba gerak jalan umum, di bawah Pemerintahan Camat Singojuruh. Mohammad Luthfie.S.Sos.M.Si. yang diikuti sebanyak kurang lebih 418 peserta. Masyarakat Singojurih antusias sekali dalam mengikuti gerak jalan umum ini. Berbagai macam kostum yang di pakai oleh peserta, dengan penuh semangat 45. Simbol dari perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.

Para peserta gerak jalan umum melewati podium mimbar kehormatan Yang di situ di hadiri oleh Camat Singojuruh, M. Luthfie. S. Sos. M.Si beberapa Porpimcam dan tamu undangan lainnya, untuk memberi penghormatan kepada para Porpimcam. Penonton berjubel dimana-mana dan di sepanjang jalan Aruji Kartawinata untuk menyaksikan lomba gerak jalan umum dimaksud.

Tidak ketinggalan Ibu-ibu dari Media Jejakkasus News Nasioanl ikut ambil bagian mengikuti lomba gerak jalan umum tersebut, yang berkostum Topi ala Koboy kemeja Kotak – Kotak dan mengenakan celana panjang Jean, s, serta bersepatu putih. Terlihat kompak.

Yang di pimpin oleh ketua regu Istri dari Direksi Jejakkasus News Nasioanl Teddy Syachruddin SH. Yaitu Andini Teddy Syachruddin. Tidak lain adalah bentuk cinta kepada tanah air, Negara kesatuan Republik Indonesia yang kini merayakan HUT nya yang ke 73.thn.

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun hingga akhir acara. Di sela-sela acara, panitia menyampaikan jangan lupa pada hari Senin, 27/8/18. Karnaval untuk umum akan diadakan yang diikuti seluruh lapisan masyarakat Singojuruh. ( Team)









Komentar

News Feed