oleh

Kasubag Umum & Kepegawaian H. Muklis Berjanji Akan Memproses Oknum UPTD Lakukan Pungli

-Tak Berkategori-45 views

Banyuwangi – (JKN) Setelah ramai tentang dugaan Pungutan Liar ( Pungli) yang dilakukan oleh oknum pegawai UPTD Kecamatan Glenmore kepada guru – guru Taman Kanak – Kanak (TK) kini mendapat perhatian kusus dari pihak dinas terkait.

Saat di konfirmasi oleh beberapa awak media H.Muhlis Aziz Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum dan Kepegawaian diruang kerjanya mengatakan, atas tindakan Gatot selaku bendahara UPTD Kecamatan Glenmore sangat di sayangkan olehnya.

“Pihak dinas tidak pernah memerintahkan, apalagi menarik dana untuk kenaikan peringkat para guru- guru. Jika dipemberitaan sebelumnya Gatot mengatakan hal tersebut wajar dan biasa dilakukan oleh semua UPTD yang ada di Kabupaten Banyuwangi, maka itu salah besar,” sergah H.Muhlis dengan nada geram.

Dalam persoalan tersebut H. Muhlis menyampaikan terima kasih atas pemberitaan ini, karena bisa untuk referensi, dirinya berjanji akan menindaklanjuti masalah ini, jika nanti benar adanya pihak dinas akan memanggil dan memproses Berita Acara Pemeriksaan( BAP) kepada Gatot. Terus terang dengan pernyataan Gatot di  media online, nama dispendik dan UPTD seluruh Banyuwangi telah tercoreng namanya.

Disampaikan lagi oleh Muhlis, UPTD Glenmore sudah seringkali melakukan kesalahan yang sama, setiap ganti Kepala selalu saja ada kejadian,” ujarnya. (Ted)









Komentar