oleh

Kasat Reskrim Polres Banyuwangi Pindah Tugas, Ajak Wartawan Dan LSM Makan Siang Bersama

-Tak Berkategori-73 views

BANYUWANGI, JKN – Kasat Kasatreskrim Polres Banyuwangi, AKP Sodik Efendi, SH, mengajak wartawan dan LSM makan bersama di Hall Mascot Cafe and Resto, dalam rangka perpisahan dan menjalin tali silahturahmi yang selama ini sudah berjalan baik selama dirinya menjabat dan menjalankan tugasnya di Polres Banyuwangi.

Dalam sambutanya Sodik mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada awak media dan LSM yang telah membantu dan mendukung selama dirinya menjalankan tugas di Banyuwangi. Sodik juga menyampaikan permohonan maaf kepada teman2 media maupun LSM jika selama menjalankan tugas ada miss komunikasi atau kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. ” Kami sampaikan terima kasih kepada teman2 media serta sahabat LSM atas dukungannya selama saya bertugas di Banyuwangi,” ujarnya singkat.

Seperti diketahui AKP. Sodik Efendi, SH menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Banyuwangi selama kurang lebih 10 bulan, dan saat ini telah dipindah tugaskan ke Polda Jatim di unit Reskrimsus. Selama menjabat di Banyuwangi, banyak pengalaman pengalaman yang di dapatnya diantaranya menangani kasus teror Bom yang ada di kecamatan Glenmor. Bahkan beberapa kasus lain curanmor juga bisa diungkap.

” pokok Banyuwangi membuat saya jadi dewasa karena banyak pengalaman pengalaman,” ujarnya.

Semoga di pos yang baru AKP. Sodik Efendi.SH Bisa lebih baik meraih prestasi yang membanggakan dan selalu sukses. ( Ted )

( Ted )

Komentar