oleh

Kasat Lantas Polres Sukabumi Polda Jabar Pimpin Rapat 5 Pilar Rencana Umum Nasional Keselamatan

Berita sidikkasus.co.id

KAB. SUKABUMI – Kasat Lantas Polres Sukabumi Polda Jabar Iptu Riki Fahmi Mubarok ,S.I.K Pimpin Rapat 5 Pilar Rencana Umum Nasional Keselamatan, bertempat di Aula Vicon Polres Sukabumi, Senin (10/02/2020) sekira Pukul 09.00 WIB.

Paur Humas Polres Sukabumi dalwm Rilisan Pers Menyampaikan Rapat 5 Pilar Rencana Umum Nasional Keselamatan dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Sukabumi Polda Jabar Iptu Riki Fahmi Mubarok ,S.I.K., Kabid Lalin Dishub Kab Sukabumi, Dinas PU dan Tata Ruang ( Nasional Provinsi Dan Kabupaten ), Dinas Kesehatan, Bapeda, Kepala Terminal, Kbo Lantas Dan Seluruh Perwira Jajaran Sat Lantas”ungkapnya.

Dalam Kegiatan tersebut dilaksanakan Paparan dari Kasat Lantas Anev Kecelakaan Tahun 2019 dan bulan Januari 2020 serta kesiapan menjelang ops ketupat 2020; Masing masing dinas instansi paparan tentang langkah yang sudah diambil serta kesiapan untuk menjelang ops ketupat 2020; Tanya jawab dan tanggapan dari masing masing dinas instansi; Untuk memudahkan Komunikasi , kegiatan dan informasi dibuatkan Wa grup 5 pilar”jelasnya.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Polda Jabar Iptu Riki Fahmi Mubarok ,S.I.K menyampaikan hasil yang diharapkan dalam kegiatan tersebut Untuk persamaan persepsi dan koordinasi dinas instansi dalam hal penanganan kecelakaan pra dan pasca; Inventarisir Sarana dan prasarana masing masing-masing dinas instansi menjelang operasi Ketupat Lodaya 2020; dan Untuk Optimalisasi penanganan kecelakaan dan persiapan menjelang ops ketupat lodaya 2020, ujarnya.”Pungkasnya.

(Hms Polres Smi/U.Ruswandi)

Komentar

News Feed