oleh

Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana : Seluruh Personil “Operasi Patuh Kapuas 2019″ Harus Selalu Terjaga Stamina dan Kesehatannya

Berita Jejakkasusnews.co.id

MELAWI – JKN. Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran petugas saat di lapangan selama pelaksanaan “Operasi Patuh Kapuas 2019” bergulir, seluruh personil Polres Melawi yang terlibat dalam Operasi mendapatkan pemeriksaan kesehatan dari tim Urkes Bag Sumda Polres Melawi, Jumat (06/9/2019) pagi.

Personil Urkes juga dilibatkan dalam Operasi yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Bantuan Operasi Patuh Kapuas 2019.

Dalam tugasnya, mereka setiap hari akan mengecek kesehatan dan membagikan vitamin kepada personil yang terlibat dalam “Operasi Patuh Kapuas 2019” yang berlangsung selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 29 Agustus 2019 lalu sampai tanggal 11 September 2019 mendatang.

Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P yang ikut diperiksa dan memimpin langsung kegiatan Operasi Patuh Kapuas 2019 menyampaikan “Kegiatan ini untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil yang terlibat dalam Operasi, sehingga bisa melaksanakan tugas dilapangan dengan maksimal,” jelasnya.

“Seluruh petugas yang dilibatkan dalam “Operasi Patuh Kapuas 2019” harus selalu terjaga staminanya dan kesehatannya. Oleh karena itu, harus dilakukan pengecekan secara berkala termasuk penyiapan obat-obatan agar kondisi Petugas siap untuk melaksanakan tugas setiap harinya,” terang Aang.

Pengecekan dimulai dari tensi darah. Selain itu petugas Urkes Polres Melawi juga menanyakan keluhan kepada anggota yang kurang sehat dan memberikan obat-obatan. Selain pemeriksaan diberikan juga multi vitamin untuk personil yang terlibat dalam “Operasi Patuh Kapuas 2019”.

Publis : Jumain

Komentar

News Feed