oleh

Kasat Lantas Polres Agam dan KUPTD Samsat Lb.Basung, Bagikan Masker Bagi Warga Pengurus Pajak

Berita. Sidikkasus.co.id

Agam sumbar – Kapolres Agam Provinsi Sumatera Barat yang langsung diwakili Kasat Lantas Polres Agam IPTU Doni Afriandi.SH. KBO Satlantas Polres Agam dan IPTU A.Kusmayadi/KBO Satlantas
Ka. UPTD Samsat Lubuk Basung
Agam, bagikan masker pada masyarakat yang ngurus pajak di Samsat Lubuk Basung Kab.Agam.

Dimana kegiatan ini dilaksanakan pada hari senen, tanggal, 25 januari 2021di Kantor Samsat Lubuk Basung Kab.Agam.
Dalam harapan beliau dan imbauan dari kasat lantas polres agam tersebut mengatakan, bahwa kita harus mentaati sesuai dengan aturan yang telah ada yaitu, Pakai Masker, Cuci tangan dan jaga jarak antara kita untuk menghindari terkenanya covid-19.
Waktu pembagian masker tersebut masyarakat sangat gembira dan senang hati atas partisafasi pak polisi atau anggota polres agam untuk antisifasi yang mungkn akan terjadi, semoga kegiatan seperti ini menjadi motivasi bagi elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah hukum PolresAgamn terang Kasat Lantas.

“Alhamdulillah Masker sudah kita bagikan dan di respon baik oleh masyarakat wajib pajak, semoga bermanfaat bagi mereka,” lanjutnya.

Tidak hanya membagikan Masker, Kasat Lantas beserta anggota di sela–sela aksi sosialnya pun mengimbau warga untuk menjaga kebersihan dengan sering cuci tangan sesuai anjuran Pemerintah, dilarang untuk berkerumun dan social distancing.

Selain itu pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mentaati aturang yg telah ada ujarnya.
(Anto)

Komentar

News Feed