oleh

KARTAR SE KECAMATAN SINGOJURUH TURUT SERTA MEMERIAHKAN GERAK JALAN KEC.SINGOJURUH

Banyuwangi, JKN – Senin, 20 Agustus 2018, panitia HUT RI yang ke 73 Singojuruh mengadakan kegiatan lomba gerak jalan untuk tingkat SMA, dan umum, pada kesempatan kali ini KARANG TARUNA SE KEC. SINGOJURUH ikut serta meramaikan jalanya acara, untuk petugas ke amanan baik dari jajaran aparat Polsek Singojuruh, koramil, hansip/linmas, dan Pramuka saka bhayangkara pun juga di kerahkan untuk mengamankan situasi di jalan, apa lagi banyaknya kendaraan roda 2 dan 4 yang sudah mulai padat,

Kurang lebih 418 peserta mengikuti lomba tersebut, berbagai macam kostum yang di tampilkan salah satunya dari pemuda dusun kunir yang memakai daster dan di dandani seperti ibuk ibuk.

Di bawah pemerintahan Bapak Muhamad Lutfi, S.sos.Msi. pemuda di wajibkan berperan aktif dalam kegiatan apapun, salah satunya lomba gerak jalan ini.

Penonton sangat antusias dengan adanya gerak jalan di tingkat umum tersebut, pedagang kecil pun sangat di untungkan adanya kegiatan ini.

Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun sampai garis finish. Di sela sela acara panitia meng informasi kan bahwa tanggal 27/08/18, akan di adakan karnaval di kecamatan Singojuruh, (onie JKnews)









Komentar

News Feed