oleh

Kapolsek Warungkiara Bersama Instansi Terkait dan Masyarakat Melakukan Pencarian Korban yang Hanyut Disungai

Berita sidikkasus.co.id

Kab. Sukabumi – Kapolsek Warung Kiara Polres Sukabumi Polda Jabar beserta Anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan Muspika Kec. Warungkiara dan warga masyarakat melakukan penyisiran sepanjang sungai Cimandiri Desa Hegarmanah Kec. Warungkiara guna mencari korban hanyut tenggelam atas nama Barji Bin Edih (35), Buruh, Alamat Kp. Pasir Gerong Rat 06 RW 01 Desa Hegarmanah Kec. Warkir Kab. Sukabumi, Sabtu (15/02/20) Jam 09.00 Wib

Menurut keterangan saksi an. Deni als Ladig
bahwa korban pada hari Jumat (14/02/20) sekira jam 10.00 WIB datang bersama dengan orang tuanya datang kerumah Sdr. Kuswandi dengan tujuan untuk berobat.

Karena korban sejak hari Kamis (13/02/20) seperti orang kesurupan kemudian ketika saksi beserta yang lain hendak melaksanakan Shalat Magrib, tiba-tiba korban yang pada waktu itu sedang tiduran langsung melarikan diri dengan cara keluar dari rumah lantai dua melalui jendela dan menginjak genting rumah disebelahnya, kemudian korban loncat dari atap rumah, kemudian lari ke arah Sungai Cimandiri yang tidak begitu jauh jaraknya dengan rumah.

Sdr. Kuswandi pada waktu itu saksi beserta warga yang lain berusaha mengejar dan akhirnya korban langsung loncat ke Sungai Cimandiri yang mana arus sedang deras. Dan saksi melihat korban sudah berada ditengah sungai dan terbawa arus sungai.

Kemudian saksi dan warga berusaha mencari keberadaan korban dengan cara menyisir sepanjang Sungai Cimandiri dan sampai sekarang korban belum diketemukan.

( UR)

Komentar

News Feed