oleh

Kapolsek Tandun AKP. S. Sinaga Bersama Anggotanya Melakukan Bhakti Sosial Korban Kebakaran

Berita:sidikkasus.co.id

Rohul, – Jajaran Polsek Tandun Resort Rokan Hulu melaksanakan giat jumat Barokah melalui Bhakti Sosial dengan melakukan Gotong Royong membantu warga korban Kebakaran di RT 14 RW 05 Dusun Harapan Desa Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, Jumat (28/2/2020) Siang.

Kegiatan jumat Barokah dipimpin langsung oleh Kapolsek Tandun AKP S. Sinaga, SH untuk memberikan bantuan Bahan Bangunan berupa 10 sak semen kepada warga Desa Tandun yang tertimpa musibah Kebakaran Rumah di RT 14 / RW 05 Dusun Harapan Desa Tandun Kecamatan Tandun, Senin (24/2/2020) lalu, dimana pada Pukul 02 00 WIB telah terjadi kebakaran terhadap dua unit Bangunan Rumah.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tandun menyerahkan langsung bantuan kepada Suwadi dan Sugeng, setelah itu Personel Polsek Tandun dan warga sekitar melaksanakan gotong royong di lokasi bekas kebakaran

AKP S.Sinaga mengatakan kegiatan jumat Barokah ini bertujuan untuk meringankan beban korban serta memberikan suntikan moril dan semangat kepada korban sekaligus untuk lebih mendekatkan tali silaturahmi dan meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri,” Ujarnya.

Kapolsek menambahkan, “Sebagai wujud kepedulian kepada sesama kami ingin meringankan beban korban setidaknya dengan bantuan alakadarnya, Kami berharap bantuan ini jangan dilihat dari nilai materinya,tetapi empati kami kepada korban kebakaran ” Kata S. Sinaga.

(Brs/Bangun)

Komentar

News Feed