oleh

Kapolsek Pasirian Polres Lumajang Berhasil Tangkap 15 Tersangka

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Menjabat sebagai Kapolsek Pasirian selama 8 bulan, Iptu Agus Sugiharto, S.H., M.H., sudah berhasil menangkap sebanyak 15 tersangka. Dari ke 15 tersangka tersebut adalah tersangka konvensional.

Pasalnya, Kapolsek yang terbilang baru menjabat ini patut di acungi jempol, betapa tidak, tugas yang beliau emban terbilang sangat berat dan penuh dengan resiko. Namun dengan waktu yang relatif singkat, 15 tersangka berhasil beliau ringkus.

“Ya benar, saya menjabat sebagai Kapolsek Pasirian sudah 8 bulan, tepatnya pada bulan Juni 2019 lalu,” jelas Kapolsek pasirian polres Lumajang, Iptu Agus Sugiharto, S.H., M.H., saat di temui media ini di ruang kerjanya, Rabu (12/2/2020) siang.

Tak jarang dalam penangkapan tersangka, Iptu Agus Sugiharto mengaku selalu turut turun ke TKP,” ya, saya selalu ikut serta dalam penangkapan,” akunya.

Selin itu, ia juga selalu menyambangi wilayah di setiap malam,” itu sudah menjadi tanggung jawab kami dalam membuat wilayah aman serta kondusif,” tegas Agus.

Ia memaparkan, bahwa selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Pasirian sudah 15 tersangka berhasil diringkusnya,” betul, selama saya menjabat sebagai Kapolsek di sini, sudah 15 tersangka berhasil kita tangkap. Dari ke 15 tersangka yang berhasil kita ungkap, ada berbagai tindak pidana, salah satunya pencurian dengan pemberatan, pembunuhan, perampokan atau begal, kemudian penganiayaan dengan pemberatan dan penganiayaan yang meninggal dunia, selain itu ada juga salah satu kasus narkoba.

“Dari 15 tersangka yang berhasil kita diamankan diantaranya, tersangka pembunuhan ada tiga orang, narkoba satu orang, penganiayaan tiga orang dan yang lainya pencurian dengan pemberatan,” pungkas Iptu Agus Sugiharto, S.H., M.H.

(Riaman)

Komentar

News Feed