oleh

Kapolsek Mayangan Probolinggo Pimpin Pelaksanaan Pengamanan Relokasi Pasar Kronong

Berita Sidikkasus.co.id

PROBOLINGGO – Pemkot Probolinggo mulai melakukan relokasi terhadap para pedagang di Pasar Tumpah Kronong ke Pasar Baru Kronong. Proses relokasi dimulai, Sabtu pagi (22/02) dibantu oleh petugas keamanan dari Kepolisian, Satpol PP dan Dishub Kota Probolinggo.

Salah satu pedagang, Inaq Muna’ah merasa sudah nyaman dengan kondisi pasar, namun mengapresiasi program pemerintah dan kepedulian pemerintah terhadap para pedagang.
Kapolsek Mayangan yang memimpin pengamanan tersebut, saat ditemui di lokasi mengatajan, proses relokasi yang dilakukan berjalan aman dan lancar. Para pedagang legowo memindahkan barang-barangnya dengan dibantu oleh petugas.

“Syukur Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan relokasi pedagang ke lokasi baru dapat berjalan aman dan lancar. Itu semua juga berkat dukungan dari para pedagang yang menyambut gembira dengan niat Pemkot Probolinggo, dikarenakan lokasi lama yang saat ini di tempati sering terjadi banjir dan mengakibatkan kemacetan jalan.” Ujar Kompol Ahmad Firman W (yuli)

Komentar

News Feed