oleh

Kapolsek Lengkong Laksanakan Sosialisasi Pendaftaran Online Polri 2020

Berita Sidikkasus.co.id

SUKABUMI – Kapolres Sukabumi Polda Jabar intruksikan Para Kapolsek untuk mensosialisasikan informasi pendaftaran Online Porli 2020, Kapolsek Lengkong Akp Dikdik Sardadi,S.Pd Laksanakan Giat Sosialisasi ke SMAN 1 Lengkong Sesuai Intruksi Atasan, Senin (09/03/20).

Kapolsek Lengkong Akp Dikdik Sardadi,S.Pd Mengatakan saat ini sedang mengikuti pengajian rutin di Masjid SMAN 1 Lengkong yang dilaksanakan setiap sebulan sekali, maksud Giat tersebut guna menanamkan pondasi keagamaan kepada para siswa-siswi di SMAN 1 Lengkong.”Terangnya.

Dalam Kesempatan itu Kapolsek Lengkong Akp Didik Sardadi,Sp.d. Mensosialisasikan Kepada Siswa -Siswi SMAN I Lengkong Bahwa Polri Mulai Tanggal 07 S/d 23 Maret 2020 Membuka Pendaftaran Polri Baik Akpol, Bintara dan Tamtama Polri secara Online serta menyeru bagi siswa-siswi yang berminat untuk melanjutkan sekolah kepolisian.”Ungkapnya.

Masih kata Kapolsek Tertuju bagi Para Siswa dan Siswi Kelas III ataupun Kakak dan Saudara Para Siswa dan Siswi yang ingin menjadi anggota Polri Silahkan Mendaftar secara Online. Dan Ikuti tahapan-tahapan Tesnya.”Pungkasnya.

(UR)

Komentar

News Feed