oleh

KAPOLSEK KOTA MEMBERI HIMBAUAN BERLALU LINTAS SAAT PAWAI GAWAI DAYAK BERLANGSUNG

-BERITA-414 views

SINTANG, JKN – Polsek Sintang Kota Pawai gawai dayak ke VII se Kabupaten Sintang yang diadakan pada hari Senin (16/7/18) siang, berjalan lancar.

Acara Pawai gawai dayak ke VII se Kabupaten Sintang tersebut diikuti oleh peserta seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang, mendapatkan pengawalan oleh Sat Lantas dan Personil Polsek Sintang Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Ruslan Abdul Gani, SH melakukan penjagaan dan pengaturan lalin di persimpangan tugu pancasila.

“Saat melaksanakan pengaturan lalin petugas kepolisian memberikan himbauan kepada peserta rombongan supaya tertib saat pawai agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain kegiatan berjalan lancar dan aman,” ucap Kapolsek

Selain itu, Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH menyampaikan bahwa pihaknya akan siap mengamankan acara tersebut karena itu merupakan tugas Polri yaitu melindungi mengayomi dan Kk masyarakat.

“Siapapun masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi di lapangan, kita akan selalu hadir,” terang Iptu Ruslan Abdul Gani, SH.

(A. Rejali)









Komentar

News Feed