oleh

Kapolsek Genteng Cangkruan Bareng Jurnalis

-Tak Berkategori-85 views

BANYUWANGI – JKN, Kecamatan Genteng wilayah hukum Polsek Genteng yang di Kepalai Oleh Kompol Agus Dwi Djatmiko sebagai Kapolsek yang baru beberapa bulan menjabat, sebelumnya bertugas di wilayah Hukum Kecamatan Muncar. Pria Paru baya yang selalu welcome terhadap rekan Jurnalis, siang tadi Kamis, 26/04/2018. Di temui Oleh Rekan Jurnalis salah satu di antaranya adalah Direksi Jejak kasus News Nasioanal ” Teddy dan rekan” di kediaman rumah dinas beliau.

Selalu ingin bangun dan ciptakan sinergitas antara Polri dan jurnalis, Kapolsek Genteng Kompol Agus Dwi Jatmiko, ketemu bareng dengan beberapa wartawan diwilayah hukum Kecamatan Genteng. Yang dibahas terkait situasi dan kondisi seputaran Kecamatan Genteng yang digawanginya bisa kondusif, aman dan terkendali.

Menurut Kompol Agus Dwi Djatmiko, sinergisitas antar kelembagaan sangat diperlukan, termasuk dengan jurnalis dan elemen masyarakat lain sebagai bagain dari komunikasi semua pihak.

Masyarakat sangat perlu didekati, pasalnya tanpa mereka kita tidak bisa berbuat banyak. Polisi tanpa masyarakat bukan apa – apa, untuk itu masyarakat dengan polisi harus bekerja sama agar tercipta situasi yang aman kondusif,” ujarnya.

Ditambahkan lagi oleh Kompol Agus Dwi, informasi sekecil apapun dari masyarakat, sangat dibutuhkan. Dari
semua kalangan perlu kita rangkul, baik Jurnalis, masyarakat semua harus bersatu untuk memberantas pelanggaran – pelanggaran hukum yang berada diwilayah hukum kecamatan Genteng. ( Ted)

Komentar