oleh

Kapolsek Cikidang Terima TK Tunas Karya Cipetir, Program Polisi Sahabat Anak

Berita  Sidikkasus.co.id

Kab. Sukabumi, Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi Polda Jabar Terima kunjungan Tk Tunas Karya Cipetir dalam Rangka Program Polisi Sahabat Anak diterima di ruangan sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Pagi hari pukul 08.00 Wib, Kamis ( 20/02/20).

Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi Polda Jabar mengatakan, kunjungan dari Sekolah Taman Kanak-kanak TK Tunas Karya Desa Cipetir ini merupakan program dalam rangka mengenalkan anak-anak kepada lingkungan di sekitar Kepolisian.

Kunjungan anak-anak TK Tunas Karya Cipetir ke Mako Polsek Cikidang diterima Kapolsek Cikidang di halaman kantor Polsek Ps Kanit Binmas Polsek Cikidang Aiptu Usman selaku Bhabinkamtibmas Desa Cipetir selanjutnya anak-anak diperkenalkan dengan tugas-tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia dan tertib berlalu lintas.

Kapolsek Cikidang Berserta Ps Kanit Binmas Polsek Cikidang Aiptu Usman menerima kunjungan dari TK Tunas Karya Cipetir ke mako polsek Cikidang dan langsung diberi arahan oleh Kapolsek Cikidang menyampaikan tentang fungsi apa saja yang berada dipolsek Cikidang dan menunjukan ruangan2 yang berada dipolsek Cikidang.adapun jumlah kunjungan dari TK tunas karya sebanyak kurang lebih 30 orang.

Lebih lanjut Kepala Sekolah TK Tunas Karya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepolisian Sektor Cikidang karena telah menerima dan mengajarkan materi tentang tertib lalu lintas, untuk membentuk karakter dan disiplin sejak dini sangatlah penting.

“Saya atas nama Sekolah Tk Tunas Karya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Polisi yang telah menerima kunjungan kami dengan baik dan telah menjelaskan tugas Polri terutama tertib dalam berlalu lintas kepada anak didik kami,” terangnya.

“Semoga menjadi bekal dan pengalaman berharga bagi anak didik kami,” imbuhnya.

(UR)

Komentar

News Feed