oleh

Kapolsek Cikidang Ikuti Giat Satgas Nusantara Guna Cipkon Situasi Kamtibmas Pilkada Bupati Sukabumi Tahun 2020

Berita Sidikkasus.co.id

Kabupaten Sukabumi, Kapolsek Cikidang Polres Sukabumi Polda jawa Barat AKP AAH HERMAWAN,SE.MH,beserta Kanit intelkam Aiptu tarto dan anggota bhabinkamtibmas, Cikidang telah dilaksanakan Giat Satgas Nusantara Cipkon PILKADA damai dan aman, bertempat di Kantor seketariat PANWAS CAM kp.cipetir RT 002/009 desa Cicareuh kec.cikidang kab sukabumi.”Jumat (06/03/20).

AKP AAH HERMAWAN,SE.MH, Mengatakan Upaya Menjelang Pilkada ini dalam ruang Gerak Satgas Nusantara dalam Membentuk kamtibmas Merupakan Upaya Tahapan Awal Dalam Pelaksanaan Pemilu Bupati Sukabumi.’Terang Kapolsek Cikidang dalam Sambutannya.

Kapolsek Cikidang menghimbau Kepada Segenap Jajaran terutama terhadap Satgas Nusantara Pilkada Untuk Selalu ikut serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas Pemilukada tahun 2020 yang damai dan aman.”Himbaunya.

Sinergitas dibangun, lanjut Kapolsek cikidang kebersamaan dalam menciptakan situasi aman dan kondusif dalam pelaksanaan Pilkada diperlukan Sinegiritas antara polri dan Panwaslu kecamatan Cikidang.”Pungkasnya

(UR)

Komentar

News Feed