oleh

Kapolsek Cikembar AKP I.Djubaedi,SH bersama Jajaran anggota Polres Sukabumi Lakukan Survey Lokasi Jalan 

Berita sidikkasus.co.id

Kab. Sukabumi, Stakeholder Pemerintah Kabupaten Sukabumi lakukan survey jalan rusak wilayah Cikembar Pengawalan dari pihak kepolisian ikut turun serta salah diantaranya kapolsek cikembar AKP I.Djubaedi,SH, Kaurbinops Sat Lantas Polres Sukabumi Iptu Agus Suhendar,Kanit Sabhara Ipda Bayu Sunarti.SE,Kanit Laka Iptu Nandang,S.Pd,Kanit. Senin ( 17/02/20 ).

Pengecekan serta Survey Jalan dan Prasarana jalan bertujuan untuk mengetahui sejaub mana tingkat kondisi jalan jalur nasional, Propinsi maupun Kabupaten di wilayah kecamatn cikembar Pengecekan dilakukan oleh Jajaran Dinas PU Bina Marga Kab. Sukabumi, Propinsi dan Nasional “Pusat” Termasuk dinas Perhubungan dan kabupaten sukabumi ikut serta survey dalam lintasan wilayah cikembar Kab. Sukabumi.

Perihal tersebut di lakukan guna mengetahui kondisi jalan yang rusak dan prasarana jalan yang tidak memadai termasuk rambu-rambu jalan yang harus di lengkapi.

Survey Lima Pilar ke lokasi jalur palabuhanratu II Kecamatan Cikembar diantaranya Daerah Kp.Cibodas Kertaraharja,Kp.Pasirgabig Bojongkembar dan Kp.Cimanggu Terdapat Beberapa titik yang didapat bahwa di jalur jalan tersebut kategori Jalan Rusak serta Rawan Kecelakaan bahkan tidak ada Rambu- Rambu Lalulintas “black spot dan trouble spot”

Setelah survey selesai dilaksanakan serta mendapatkan data-data hasil dilapangan makan unsur 5 pilar ini akan secepatnya mengambil langkah-langkah memperbaiki Jalan serta memasang rambu-rambu lalulintas jalan dan rambu tonase bahkan melakukan pemasangan PJU “Penerangan Jalan Umum” dijalur yang terdapat Black Spot dan Trouble Spot.

(UR)

Komentar

News Feed