oleh

Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi Hadiri Giat KPU Kab. Sukabumi Terkait Orientasi Kinerja Panitia Kecamatan Pilkada 2020

Berita Sidikkasus.co.id

Kabupaten Sukabumi, Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi Polda Jabar Ikuti Kegiatan KPU Kab Sukabumi bertempat di di Gedung Pangrango Hotel Augusta Jl. Cikukulu No. 72 Desa Cisande, Kec. Cicantayan, Kab. Sukabumi pembahasan terkait Orientasi Tugas serta Tata kerja Panitia Pilkada Tahun 2020, Jumat (06/03/20).

Kapolsek Cibadak Mengatakan Kami selaku pihak kepolisian ikut serta membantu dalam mensukseskan serta mengkondusifkan berjalannya kegiatan Pilkada tahun 2020 Pemilihan Bupati dan wakil Bupati terkait hal itu Dalam setiap Kegiatan yang di selenggarakan KPU Kab. Sukabumi selalu kami hadiri sebagian dari antisipasi upaya pengamanan dan terkendali sehingga berjalan aman dan kondusif dalam pelaksanaannya.” terangnya.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 250 Orang serta kegiatan dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 06 Maret s.d 07 Maret 2020 diharapkan selama kegiatan berjalan sampai dengan selesai berjalan aman dan kondusif” Harap Kapolsek Cibadak

Ditempat yang sama Sdri. Merry Sariningsih, Komisioner / Divisi Sosialisasi KPU Kab. Sukabumi Mengatakan dalam sambutannya Setelah Pelantikan Thn 29 Februari 2020 lalu kita berkumpul kembali, kami mewakili ketua dan sekretaris KPU Kab. Sukabumi untuk membuka kegiatan Orientasi Tugas dan Tata Kerja Panitia Pemilihan Kecamatan pada Pilkada Kab. Sukabumi Tahun 2020, Kami Harapkan informasi yang didapat hari ini terserap oleh seluruh Anggota PPK sehingga tidak terjadi Miss Understanding dilapangan nanti, cara orientasi KPU berbeda dengan cara orientasi Bawaslu tolong aturannya diikuti.”Ungkapnya.

Sekretariat PPK, lanjut Merry kesekretariatan PPK mudah- mudahan bisa membantu Rekan-rekan di PPK sesuai dengan Pleno dari PPK, bangak pelaturan yang berubah hal itu harus disepakati bersama apalagi untuk Anggota tentunya kurang mengetahui serta kurang menguasai tugas dan Pungsi PPK diharapkan tetap aktip bersosialisasi serta terus mencari informasi-informasi terupdate.”ucapnya.

Pilkada Ditahun ini, masih kata Merry merupakan pilkada Serentak terakhir bersamaan dengan 8 kota/kab. lainnya di jawa barat masa jenjang waktu 2015-2020, kami mohon waktu serta Komitmennya dari anggota PPK untuk tetap pokus dalam pekerjaan selama 9 Hari dibulan ini pada Kepentingan pilkada disamping pekerjaan dana kegiatan ruti n anggota PPK sehari-hari.”Tegasnya.

Harap Merry terhadap anggota PPK, kami harapkan PPK sudah membina hubungan baik dengan Pihak Kecamatan untuk kepentingan Pilkada di Kecamatan tersebut, diharapkan setiap hari anggota selalu hadir di Kantor PPK, serta Kesekretariatan di PPK tetap bangun komunikasi yang baik dengan masing-masing divisi di kantor KPU, perlu di ingat bahwa PPK tidak seperti Panwascam, yang difasilitasi kantornya.”Harapnya.

Pungkas Merry dalam sambutan, seluruh anggota yang hadir dapat fokus pada materi yang diberikan, wawasan kegiatan hari ini sama pentingnya dengan kegiatan lainnya, arahan disimak dengan seksama, supaya tidak timbul keteledoran, Kamipun hari ini sedang fokus penelitian seleksi tertulis PPS, mudah-mudahan pelaksanaan hari ini berjalan baik sampai tuntas.”Pungkasnya.

(UR)

Komentar

News Feed