oleh

KAPOLRES TAPSEL AKBP ROMAN SMARDHANA ELHAJ, SH.SIK.MH, LAKUKAN BAKTI SOSIAL MENYAMBUT HUT LALU LINTAS

Berita sidikkasus.co.id

TAPSEL – Kapolres Tapanuli Selatan *AKBP ROMAN SMARDHANA ELHAJ, SH.SIK.MH,* pada hari Sabtu tanggal 19 September 2020 berlokasi di tiga tempat masing-masing di Polsek Batang Angkola, Kel. Pintu Padang I dan di Desa Pasar Lama Kec. Batang Angkola Kab. Tapsel, lakukan Bakti Sosial pembagian sembako dalam rangka menyambut peringatan HUT Lantas ke – 65 tahun 2020 pada Sat Lantas Polres Tapanuli Selatan.

Giat tersebut diwakili Kasat Lantas . Akp Zaenal Muhlisin*, dihadiri KBO Lantas, Kanit Reg Iden Sat lantas, Kapos Lantas Batang Angkola dan Personil Sat lantas Polres Tapsel.

Kegiatan Bakti Sosial Sat Lantas Polres Tapanuli Selatan atas nama Kapolres Tapsel, yang diwakili KASAT LANTAS AKP ZAENAL MUHLISIN bersama dengan anggota melaksanakan Bakti sosial berupa pembagian sembako kepada buruh bangunan di wilayah Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan HUT Lantas ke – 65 tahun 2020 dan juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dari pandemi Dovid – 19 yang menyebar tidak hanya di Indonesia namun seluruh dunia.

Sembako yang dibagikan kepada masyarakat untuk hari ini sebanyak 30 (Tiga Puluh) paket yang diterima langsung kepada yang berhak dan diserahkan langsung secara simbolis oleh Kasat Lantas Polres Tapsel di halaman Mako Polsek Batang Angkola dan juga secara door to door.

Giat dimaksud bertujuan sebagai
1. Wujud kepedulian Polres Tapsel dalam mengurangi beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid – 19.
2. Tindak lanjut dari kebijakan Kapolri dalam membantu kesulitan masyarakat yang terdampak Covid – 19.
3. Polri sebagai Pelindung, pelayan dan pengayom dapat dirasakan secara langsung kehadirannya ditengah masyarakat.

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar, masyarakat penerima sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan tersebut. (Abd Rahim)

Komentar

News Feed