oleh

Kapolres Sukabumi Melalui Kapolsek Purabaya Pesankan Pilkada Damai Dalam Acara Pengajian Rutin Tingkat Kec. Purabaya

Berita Sidikkasus.co.id

Kab. Sukabumi – Kapolsek Purabaya AKP SUTARNA SH dan Kanit Binmas Aiptu Moch Yusup W menghadiri kegiatan pengajian mingguan rutin untuk Aparatur pemerintah yang diselenggarakan oleh pihak kecamatan Purabaya, bertempat di Aula Kecamatan Purabaya kp. Pengkolan Ds. Kec. Purabaya, Jumat (28/02/20)

Sebagai Mubariq ketua MUI Kec. Purabaya KH. Suganda dengan tema bulan Rajab yang di ikuti oleh Muspika, perwakilan dinas intansi, perangkat Desa dan yang lainnya.

Pada kesempatan ini juga Kapolres Sukabumi melalui Kapolsek Purabaya AKP SUTARNA SH memberikan penyampaian bahwa di tahun ini agenda politik adalah pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah Sukabumi (Pilkada) dijelaskan bhwa Polri bersikap Netral dan mengawal pelaksanaan dengan sukses serta mengajak untuk pilkada yang sejuk dan damai di wilayah kec. Purabaya khususnya.

Serta himbauan tentang pembinaan prilaku terhadap para pelajar dalam rangka antisipasi terjadinya tawuran pelajar, dan kesiapan menjelang Pilkada yang aman dan tertib kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, tandasnya.

(UR)

Komentar

News Feed