oleh

Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy, Perintahkan Wakapolres Kompol Sigit Rahayudi, SIK Tangani Bencana Gempa

Berita Sidikkasus.co.

SUKABUMI –  Tidak menunggu lama Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra, SH., SIK., MH., perintahkan Wakapolres Sukabumi Kompol Sigit Rahayudi, SIK, untuk memimpin personil Polres Sukabumi berangkat menuju lokasi bencana gempa bumi di wilayah Kalapa Nunggal, Selasa (10/03) pukul 20.00 wib.

Tim Polres Sukabumi yang dipimpin oleh Wakapolres Sukabumi terdiri dari personil Sabhara, Polsek Rayon utara dan Tim medis Urkes Polres Sukabumi.

Setibanya di salah satu lokasi bencana di Desa Pulosari Kec. Kalapanunggal Wakapolres Sukabumi langsung memerintahkan anggota untuk membantu evakuasi korban bencana dan tim kesehatan Polres Sukabumi yang di Pimpin Paur Urkes langsung melaksanakan pertolongan dan pemeriksaan medis di lokasi bencana.

Selain itu pada malam itu juga Polda Jabar langsung mengirimkan satu peleton pasukan Brimob untuk membantu penanganan bencana gempa bumi di wilayah Kabandungan Sukabumi.

Sementara Kapolres Sukabumi melalui Paur Humas Polres Sukabumi menyatakan bahwa :
” Dalam penanganan bencana alam gempa bumi di Kecamatan Kalapanunggal dan kemungkinan kecamatan lain yang mungkin terkena dampak bencana gempa bumi yang terjadi pada Hari selasa sore tersebut, saya sudah memerintahkan seluruh Kapolsek dan personil wilayah utara untuk berangkat ke lokasi bencana guna membantu masyarakat yang menjadi korban”

“Selain itu lanjut Kapolres Sukabumi Wakapolres Sukabumi bersama personil Polres telah berada dilokasi bencana dengan dilengkapi kendaraan taktis dan Tim kesehatan Polres Sukabumi”

“Kapolres Sukabumi juga menyatakan Polres Sukabumi akan bekerja maksimal dalam penanganan bencana alam tersebut bekerjasana dengan dinas/instansi terkait”

(UR)

Komentar

News Feed