oleh

Kapolres dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Rokan Hulu Gelar Kunker Ke Polsek Kepenuhan

Berita sidikkasus.co.id

ROHUL – Kapolres Rokan Hulu dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Rokan Hulu beserta rombongan gelar kunjungan kerja ke Polsek Kepenuhan, dalam rangka Temu Ramah dengan Upika, Tokoh Masyarakat dan Personil Polsek serta kegiatan Bakti Sosial berupa Pemberian Sembako dan Santunan kepada Kaum Duafa (Fakir Miskin). Kamis, (06/02/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, S.I.K, Kasat Sabhara Res Rohul AKP Kamsir, SH, Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan, Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo, SH. MH, Kasat Res Narkoba AKP Masjang Efendi, Kasat Lantas Polres Rokan Hulu Akp Andrianto S.Psy, S.IK, Paur Humas Polres Rohul IPDA Feri Fadli, Danramil 14 Kepenuhan Kapt Inf Hendra P Barus, Camat Kepenuhan Gustia Hendri, S.Sos, M.Si, KUA Kepenuhan, Personil Polsek Kepenuhan sebanyak 26 orang, dan Seluruh Bhayangkari Ranting Kepenuhan.

Dalam hal ini Kapolsek Kepenuhan Akp Dasril, SH Mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Rokan Hulu beserta rombongan yang telah melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Hukum Polsek Kepenuhan.

“Dan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Kepenuhan dimana situasi saat ini tetap aman, kondusif dan terkendali,” Terangnya.

Ditempat yang sama Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting, S.I.K juga Mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Polsek Kepenuhan, Upika, Para Tokoh sehingga giat Temu Ramah ini berjalan lancar.

“Bahwasanya didaerah Kec. Kepenuhan terdapat daerah rawan Karhutla yaitu di Daerah Desa Ulak Patian dan Desa Rantau Binuang Sakti yang apabila tidak dapat dijaga kelestariannya dapat mengancam masa depan semua elemet yang ada, terkusus Kec. Kepenuhan,” kata Kapolres.

Agar kiranaya semua elemen yang ada di Kec. Kepenuhan baik Polri, TNI dan Aparatur Pemerintah dapat bersama-sama menjaga lingkungan hutan dengan mengingatkan kepada warga untuk tidak membuka lahan/kebun dengan cara membakar.

“Selain itu kepada Upika, Para Tokoh yang berada di Kec. Tandun dan seluruh element masyarakat untuk dapat membantu Polri dalam memberantas Narkoba dengan memberikan informasi kepada Polri terkait peredaran Narkoba yang ada di Kec. Kepenuhan,” Tandasnya.

Kegiatan diakhiri dengan menggelar bhakti sosial berupa bantuan Moril dan Pemberian Bantuan Sembako kepada masyarakat. (bangun)

Komentar

News Feed