oleh

Kapolres baru meninjau beberapa Masjid di Kabupaten Probolinggo

Berita Sidikkasus.co.id

Probolinggo – Baru menjabat sebagai Kapolres Probolinggo, AKBP Ferdy Irawan, langsung blusukan ke sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Probolinggo. Salah satunya di Masjid Besar Baitur Rahman, Desa Wangkal, Kecamatan Gading.

Mantan penyidik KPK tersebut blusukan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan kalangan ulama, menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Probolinggo yang aman dan terkendali.

“Pada siang hari ini, saya sampaikan pada para Jamaah (Masjid Baiturrahman), mohon saya diterima sebagai warga Kabupaten Probolinggo, hususnya di Desa Wangkal (Kecamatan Gading) ini,” jelasnya Ferdy Irawan seperti dikutip Kantor Berita Sidikkasus.co.id
di hadapan ratusan jamaah sholat, Jum’at (21/2) siang.

Selain itu, Ferdy yang berhasil mengungkap dugaan Korupsi Sosialisasi Asean Games 2018 itu menyatakan, dilakukan blusukan ke tempat ibadah, untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan kalangan ulama. Hal ini dengan tujuan untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Probolinggo yang aman dan terkendali.

Selain itu, blusukan juga dilakukan untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar masyarakat tidak terprovokasi adanya isu ataupun ajakan yang dapat memecah belah.

“Saya mengharap agar para ulama dan masyarakat bisa bersinergi dengan pihak Kepolisian Polres Probolinggo dan jajarannya untuk menciptakan situasi Probolinggo yang aman dan terkendali,” katanya.

Dalam Blusukan itu, Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan ditemani oleh Kapolsek Gading, IPTU Bagus Purnama serta sejumlah perwira lainnya.
(Yul)

Komentar

News Feed