oleh

Kapolres AKBP Suhermanto Ajak Kerjasama Awak Media di Cirebon

-Tak Berkategori-70 views

CIREBON, (JKN) – Menjalin kebersamaan, antara institusi yang dimpinnya Polres Cirebon Kabupaten dengan kalangan awak media di Cirebon, Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, SIK, MSi mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah Kabupaten Cirebon. Kondusifitas dirasa sangat penting untuk menjaga derap pembangunan tetap berjalan apalagi dianggap rawan karena memasuki tahun politik.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Cirebon didampingi Wakapolres Cirebon, Kompol Jarot Sungkowo, SIK saat berdialog dengan puluhan wartawan dari media cetak, online dan televisi di Rumah Makan Marina, Sabtu (28/4). Suhermanto mengatakan peran pers sangat penting untuk menjaga kondusifitas wilayah.

“Marilah kita semua menjaga keamanan wilayah termasuk kalangan media. Saya percaya media di Cirebon sangat baik dan tentu mendukung program  Polri dalam menjaga kemanan,” ungkap Suhermanto yang baru beberapa hari menjabat Kapolres Cirebon.

Suhermanto mengatakan pihaknya mengaajak semua pihak termasuk kalangan pers untuk bekerjasama demi keamanan Negara. Pihaknya berharap selama masa pilkada serentak 2018 keamanan dan kedamaian akan terwujud.

Sementara wartawan Media  Indonesia, Nurul Hidayah mengatakan pihaknya memberikan respon positif dengan keinginan Kapolres Cirebon untuk bekerjasama menjaga kondusifitas wilayah melalui berita. Wartawan tentu akan menyampaikan berbagai infomasi kepada masyarakat sesuai fakta.

“Semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik akan terus terjaga. Dengan bertemu wartawan saat ini bukti jika Kapolres Cirebon memandang penting peran media,” kata Nurul. (Team JKN)

Komentar