oleh

Kapolda Malut Terima Kunjungan Dari Dewan Syuro Masjid Jamik At-Taubah

Berita sidikkasus.co.id

TERNATE – Kepala Polri Daerah Maluku Utara (Kapolda Malut) Brigjen Pol Drs. Rikwanto telah menerima kunjungan dan silahturahmi dari Dewan Syuro Masjid Jamik At-Taubah Kel. Mangga dua Ternate dan Para Sesepuh Jama’ah Tabligh Prov. Maluku Utara bertempat di Ruang Kerja Kapolda Maluku Utara.

Dewan Syuro Masjid Jamik yang melakukan Kunjungan dan Silahturahmi di Polda Maluku Utara ini yaitu Ustadz Muh. Ihsan Ham, Ustadz Muh. Nur Abdurrahman, Ustadz H. Abdullah Sugi, dan Ustadz Endang Sunaryo. Kunjungan ini dalam Rangka kerja sama pembinaan Masyarakat (TGRM), antara Jama’ah Tabligh dengan Polri khususnya Polda Maluku Utara demi menjaga Sitkambtibmas Yang aman dan Tertib.

Kabidhumas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan kepada awak media menyampaikan dengan adanya kerja sama ini di harapkan kedepan untuk masyarakat yang terbina dalam program TGRM akan lebih sadar dalam memahami kebaikan dan kebenaran baik itu menurut ilmu agama maupun peraturan yang berlaku serta tidak mengulangi Kesalahannya.

“Dengan adanya kerjasama antara Polda Maluku Utara dengan Dewan Syuro Masjid Jamik At-Taubah Kel. Mangga dua Ternate dan Para Sesepuh Jama’ah Tabligh Prov. Maluku Utara, Untuk Kedepanya Para Pelanggan yang terbina dalam Program TGRM akan Lebih Sadar dalam Memahami Ilmu Agama Islam serta mampu berbuat dan benar sehingga tidak Mengulangi Kesalahan nya, “harapnya. (savi)

Komentar

News Feed